Rivaldo: Barcelona Sulit Yakinkan Messi Bertahan

Rivaldo: Barcelona Sulit Yakinkan Messi Bertahan

Rivaldo menilai musim ini bakal menjadi musim terakhir Lionel Messi di Barcelona. Soalnya, Rivaldo tidak melihat pihak klub memiliki yang dibutuhkan untuk bisa membujuk pemain bintangnya bertahan.

Messi memang gencar dikabarkan akan meninggalkan Barcelona. Kontraknya sendiri akan berakhir pada musim panas mendatang dan yang bersangkutan tidak berniat untuk memperpanjangnya.

Dengan pihak klub belum menunjukkan performa yang meyakinkan, dan isyarat jelas mengalami krisis keuangan, Rivaldo menilai Barcelona tidak menawarkan hal yang bagus untuk bisa membuat Messi bertahan lebih lama.

“Saya tidak bisa membayangkan bagaimana manajemen bisa meyakinkan Messi untuk mengurungkan niat meninggalkan klub,” ungkap Rivaldo kepada Marca.

“Messi melihat bahwa Barcelona tidak memiliki banyak sumber daya untuk bisa mempertahankannya.”

“Messi akan mendapatkan yang lebih baik dan tawaran yang lebih besar di klub lain. Jika kita tambahkan fakta bahwa Barcelona akan memotong gajinya, dan Messi sudah menyatakan keinginan untuk pergi, situasinya jadi lebih sulit.”

“Hanya jika mereka bisa memenangi Liga Champions atau La Liga di musim ini, jika Ronald Koeman bisa menciptakan tim yang bermain bagus, mungkin bisa mengubah pendirian Messi.”

“Tapi sekali lagi, saya khawatir musim ini menjadi musim terakhir Messi di Barcelona. Tentunya hal ini sangat menyedihkan,” tandasnya.

Rivaldo: Barcelona Sulit Yakinkan Messi Bertahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top