Rio Ferdinand Optimis MU di Posisi 4 Besar Akhir Musim

Rio Ferdinand Optimis MU di Posisi 4 Besar Akhir Musim

Mantan Bek andalan Manchester United, Rio Ferdinand meyakini jika bekas Klubnya itu akan bisa berada di zona empat besar Premier League di akhir musim ini. ia sangat optimis jika manajer The Red Devils Saat ini, Ole Gunnar Solskjaer memiliki kapasitas untuk melakukan hal tersebut.

Saat ini Setan Merah tengah berada dalam tren penampilan yang cukup baik di paruh musim kedua Premier League. Bahkan mereka berhasil meraih 11 kemenangan secara beruntun dalam 11 laga terakhir yang mereka mainkan di semua ajang sebelum semua kompetisi ditangguhkan akibat pandemic Corona.

 Selain di Premier League, Manchester United juga berhasil terus melaju di Liga Europa dan juga FA Cup. Sementara itu di Premier league mereka hanya memiliki selisih 3 poin dari Chelsea yang berada di urutan keempat.

Masuknya Odion Ighalo dan juga Bruno Fernandes memang memberikan angin segar dalam performa moncer United tersebut. mereka berhasil meraih kemenangan-kemenangan penting termasuk melawan rival mereka Chelsea serta Manchester City.

Pekan depan, Premier league rencananya akan digelar kembali meski harus tanpa kedatangan penonton. Di laga perdana nanti, United akan bertandang ke London Utara menghadapi Tottenham Hotspurs.

Tembus Empat Besar

Dengan hanya berjarak 3 poin saja tentu peluang Manchester United untuk berada di peringkat keempat di akhir musim sangat terbuka lebar. Oleh karena itu, Rio Ferdinand sangat optimis jika mantan klubnya tersebut bisa menuntaskan tugas tersebut di laga-laga yang tersisa.

“Saya pikir mereka wajib berada di empat besar dengan skuad yang seharusnya.” Ujar Ferdinand pada The Sun.

Duetkan Bruno dan Pogba

Sejauh ini Manchester United memiliki kesempatan untuk bisa turun dalam pertandingan dengan kekuatan penuh. Beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera seperti Marcus Rashford, Anthony Martial serta Paul Pogba dikabarkan sudah pulih dari cedera dan bisa tampil di laga perdana melawan Spurs.

Oleh oleh karena itu tampaknya Ole Gunnars Solskjaer bisa mencoba skema baru dengan menurunkan Bruno Fernandes dengan Paul Pogba. Keduanya memiliki kualitas yang sangat mumpuni untuk saling membantu di lini tengah setan merah. Sehingga diyakini United akan tampil garang di sisa pertandingan Lanjutan Premier league nantinya.

 

Rio Ferdinand Optimis MU di Posisi 4 Besar Akhir Musim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top