BerandaLiga LainnyaDuniaRilis Skuat Euro 2020, Polandia Bertumpu pada Lewandowski

Rilis Skuat Euro 2020, Polandia Bertumpu pada Lewandowski

Pelatih Polandia, Paulo Sousa baru saja merilis skuat Euro 2020. Dari 26 pemain yang diumumkan, terdapat striker produktif Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Tergabung di Grup E bersama Slovakia, Spanyol dan Swedia, tentu Sousa tidak ingin main-main. Apalagi mereka dipandang sebagai salah satu favorit karena keberadaan Lewandowski.

Guna mematangkan persiapan untuk Euro 2020, Polandia juga sudah menyiapkan dua laga uji coba menghadapi Rusia dan Islandia di awal Juni nanti.

Euro 2020 sendiri akan digelar selama sebulan penuh dari tanggal 11 Juni hingga 11 Juli 2021 di 11 kota tersebar. Dengan Polandia akan membuka Grup E menghadapi Slovakia tanggal 14 Juni mendatang.

Berikut Skuat Polandia di Euro 2020:

Kiper: Lukasz Fabianski, Radoslaw Majecki, Lukasz Skorupski, Wojciech Szczesny

Bek: Jan Bednarek, Bartosz Bereszynski, Pawel Dawidowicz, Kamil Glik, Michal Helik, Tomasz Kedziora, Kamil Piatkowski, Tymoteusz Puchacz, Maciej Rybus

Gelandang: Przemyslaw Frankowski, Kamil Jozwiak, Mateusz Klich, Kacper Kozlowski, Grzegorz Krychowiak, Karol Linetty, Jakub Moder, Przemyslaw Placheta, Piotr Zielinski

Penyerang: Robert Lewandowski, David Kownacki, Arkadiusz Milik, Karol Swiderski, Jakub Swierczok.

Rilis Skuat Euro 2020, Polandia Bertumpu pada Lewandowski
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini