BerandaLiga Eropa LainnyaLiga JermanRibery: Sane Sudah Menjadi Pemain Penting Bayern

Ribery: Sane Sudah Menjadi Pemain Penting Bayern

Sejak kedatangannya dari Man City pada musim panas 2020 silam, ekspektasi tinggi sudah mengikuti sosok Leroy Sane bersama Bayern Munchen. Kendati sudah tampil di 33 laga sejauh ini, masih banyak pihak yang meragukan kemampuan Sane untuk menjadi bintang anyar di Allianz Arena.

Namun pembelaan diajukan oleh mantan winger Bayern, Franck Ribery. Ribery yang juga berposisi sama dengan Sane kala bermain untuk Bayern, menyatakan jika Sane sudah sangat berkembang bersama Bayern. Dia minta fans lebih sabar karena butuh waktu bagi seorang pemain untuk beradaptasi di tim sekelas Bayern.

“Saya bahagia melihat dirinya (Sane) di Bayern. Ketika dia bergabung ke Bayern, dia menjalani awal yang sulit. Tekanan di tim sekelas Bayern jelas sangat besar bagi pemain baru,” ujar Ribery dilansir oleh Sky Germany.

“Namun Anda perlu ingat, Sane sempat mengalami cedera yang cukup panjang sebelum dia bergabung. Kini dia sudah jauh lebih baik. Bisa Anda lihat pengaruh yang dia berikan di beberapa laga terakhir Bayern,” tutup pemain yang kini masih memperkuat Fiorentina tersebut.

Sane sejauh ini sudah mencetak delapan gol dan 10 assist di semua kompetisi. Dia juga dimainkan sebagai starter di total 20 laga, termasuk di tujuh laga terakhir Bayern di kancah Liga Jerman dan Liga Champions.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini