Respon Raul Jimenez Saat Diincar Banyak Klub

Respon Raul Jimenez Saat Diincar Banyak Klub

Belakangan ini, Raul Jimenez tengah diincar oleh banyak klub. Mendengar kabar tersebut membuat sang pemain angkat bicara. Sang pemain mengaku bahwa dirinya berpeluang gabung dengan sejumlah klub tersebut. Seperti Liverpool dan Manchester United.

Seperti diketahui, Raul Jimenez disebut sebagai salah satu penyerang terbaik di Premier League. Dalam beberapa musim terakhir, ia menjadi mesin gol Wolverhampton Wanderes. Selama ini, ia terus menunjukkan penampilan yang impresif.

Sang pemain konsisten mencetak gol bersama Wolverhampton. Maka dari itu, ia disebut memiliki kemampuan dan kualitas di atas rata-rata.

Ketajaman sang pemain membuat sejumlah klub melihat situasinya. Mereka disebut siap untuk memboyong sang pemain. Seperti Manchester United dan Liverpool. Keduannya ingin membajak sang pemain pada musim panas nanti.

Mendengar kabar tersebut, Raul Jimenez langsung angkat bicara. Ia mengatakan bahwa kabar tersebut masih dipertanyakan.

Pertanyakan Kabar Transfer

“Saya tidak tahu apakan kabar tersebut benar. Sebab kabar tersebut biasanya hanya sebuah rumor belaka,” buka Raul Jimenez ketika diwawancara.

Pemain asal Meksiko tersebut mengaku senang dengan kabar tersebut. Sang pemain merasa sangat tersanjung dengan klub yang berminat kepadanya. Hal tersebut membuatnya menghormati kabar tersebut.

Selain itu, ia memiliki alasan tersendiri terkait rumor tersebut. Menurutnya, hal itu menjadi tanda bahwa dirinya melakukan pekerjaan dengan baik selama ini.

Respon Raul Jimenez Saat Diincar Banyak Klub

“Kabar tersebut sangat keren. Berdasar kabar yang beredar, saya diincar banyak klub besar. Seperti Barcelona, Real Madrid, Juventus, Manchester United, Manchester City, dan Liverpool,” imbuh Raul Jimenez.

“Sejumlah klub tersebut mempunyai sejarah hebat dalam dunia sepakbola. Sehingga bagi saya, hal itu menjadi sebuah kehormatan saya disebut dalam kaba tersebut. Mereka menjadikan saya sebagai incaran.”

Siap Terima Tawaran Baru

Sementara itu, pemain berusia 29 tahun tersebut membuka diri tentang masa depannya. Ia mengaku tidak menutup kemungkinan pindah ke klub lain. Bahkan ia mengaku sudah siap apabila ada tawaran baru. Ia ingin memasuki lembaran baru dalam karirnya.

“Munculnya situasi ini membuat saya lebih berkembang. Saya ingin terus menjadi lebih baik. Saya akan menanggap kabar tersebut sebagai sebuah insentif. Bahkan jika memunkinkan, saya bisa meraih transfer tersebut,” jelas Raul Jimenez.

Sedangkan dengan Wolverhampton, mereka sudah siap untuk melepas Raul Jimenez. Namun mereka mematok sang pemain dengan cukup mahal. Mereka membanderol mantan pemain FC Porto tersebut sebesar 65 juta euro. Bagi klub peminat harus menyediakan uang sebesar itu.

Respon Raul Jimenez Saat Diincar Banyak Klub

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top