Resmi! Xhaka Dilego Januari

Resmi! Xhaka Dilego Januari

Kabar resmi mengejutkan datang dari Arsenal. Mereka siap melepas kapten kedua timnya, Granit Xhaka di bursa transfer musim dingin Januari 2021 mendatang!

Xhaka padahal selalu jadi pilihan Mikel Arteta di lini tengah. Namun dilansir Eurosport, kedatangan Thomas Partey membuat nama dan perannya sedikit meredup.

Sementara laporaan lain menyebut, Arsenal memfokuskan pada kabar kebugaran sang pemain dalam jangka panjang. Pemain 28 tahun itu dianggap rentan cidera dan jika itu terjadi maka dapat menurunkan harga jualnya.

Klub Inter Milan pernah menyatakan minat untuk membawanya ke San Siro. Namun sistem tukar guling dengan Christian Eriksen dikabarkan ditolak mentah-mentah oleh Xhaka. Ia lebih memilih dijual ketimbang harus menjadi bagian barter pemain dua klub. Tegas juga nih prinsipnya.

Kontrak pemain nasional Swiss tersebut baru akan kadaluarsa akhir musim 2023. Sekarang dia bergaji kira-kira Rp 1,8 miliar sepekan. Nah, bagi para klub peminatnya, silahkan pertimbangkan hal tersebut ya. Goodluck, Captain!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top