Resmi, Timo Werner Mendarat di Stamford Bridge

Resmi, Timo Werner Mendarat di Stamford Bridge

Resmi, Timo Werner merapat ke raksasa Premier League, Chelsea. Sang pemain didatangkan dari RB Leipzig. Kedatangan sang pemain membuat para fans meluapkan reaksinya.

Seperti diketahui, Timo Werner dikaitkan banyak klub sejak musim lalu. Sang pemain merupakan andalan RB Leipzig di lini depan. Sebagai penyerang, ia sangat fleksibel dan haus gol.

Sebelumnya, sang pemain gencar dikaitkan dengan Liverpool. Ia kerap memberi kode akan gabung ke Anfield Stadium. Bahkan, Jurgen Klopp kerap menghubungi secara langsung peman berusia 24 tahun tersebut.

Akan tetapi, Liverpool mundur dari perburuan sang pemain. Hal tersebut dikarenakan neraca keuangan klub tengah tidak stabil. Situasi tersebut kemudian didengar oleh Chelsea. Mereka langsung memanfaatknanya.

Bahkan Frank Lampard langsung turun tangan untuk membujuknya. Mereka siap membayar harga mahal sang pemain.

Pada akhirnya, Timo Werner resmi menjadi pemain Chelsea. Kemudian pihak Chelsea mengumumkan perekrutannya pada Kamis (18/06/2020) sore WIB.

“Timo Werner telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea. Sang pemain akan bertahan dengan RB Leipzig hingga Bundesliga berakhir,” tulis pernyataan resmi Chelsea.

“Ia akan gabung bersama dengan rekan-rekan barunya pada Juli mendatang. Setelah ia merampungkan pemeriksaan medis di Chelsea,” imbuh pernyataan tersebut.

Resminya Timo Werner ke Chelsea mendapat reaksi dari para fans. Tidak sedikit dari mereka yang memberi ucapan selamat

Reaksi Fans Chelsea

“Selamat datang ke klub terbesar di London! Momen transfer paling menarik selama bertahun-tahun! CHELSEA TELAH KEMBALI!”

“Klub Saya kembali ke puncak. Kami akan datang untuk semua [gelar juara], ini hanyalah awal saja.”

“Selamat datang Timo! Sangat menantikan untuk melihatmu bermain di lapangan kami!”

“Selamat atas perekrutannya.”

“Kita berhasil melakukuannya [merekrut Werner].”

“Wow! Aset FPL musim depan.”

“Tebakan saya – musim depan ia akan menjadi pencetak gol terbanyak di PL.”

Resmi, Timo Werner Mendarat di Stamford Bridge

Ucapan Selamat Kevin de Bruyne

Sementara itu, Kevin de Bruyne juga tidak ikut ketinggalan memberi selamat kepada Chelsea. Pemain Manchester City memberi selamat kepada mantan klubnya tersebut.

“Selamat Chelsea,” tulis Kevin de Bruyne di Twitter.

Harga Mahal Timo Werner

Sedangkan dengan rumor yang beredar, Chelsea mengeluarkan dana yang besar untuk mendatangkan Timo Werner. Sang pemain ditebus sebesar 54 juta euro.

Kemudian Direktur Olahaga Chelsea, Marina Granovskaia sangat gembira dengan berhasilnya transfer tersebut. Menurutnya, sang pemain akan menjadi aset berharga bagi Chelsea.

“Kami sangat antusias dengan Timo Werner memilih untuk gabung dengan Chelsea. Dia merupakan pemain yang hebat. Bahkan menjadi dambaan banyak klub di Eropa dan itu tidak mengejutkan,” jelas Marina Granovskaia.

Resmi, Timo Werner Mendarat di Stamford Bridge

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top