Resmi, Status Simon Kjaer di AC Milan Akhirnya Permanen

Resmi, Status Simon Kjaer di AC Milan Akhirnya Permanen

Belakangan ini, penggemar AC Milan baru saja mendengar kabar bagus. Hal tersebut dikarenakan AC Milan secara resmi baru saja mempermanenkan Simon Kjaer. Mereka membuat status sang pemain menjadi permanen dari Sevilla dengan banderol sebesar 3,5 juta euro.

Seperti diketahui, Simon Kjaer diboyong dari Sevilla dengan status pinjaman. Mereka mendatangkannya dikarenakan tengah membutuhkan bek tengah. Maka dari itu mereka mendatangkan bek asal Denmark tersebut.

Pada awalnya, sang pemain direncanakan bertahan di San Siro hingga akhir musim. Sang pemain sendiri memiliki kemampuan yang sangat baik. Sehingga sangat mudah baginya untuk beradaptasi dengan AC Milan.

Bersama AC Milan, ia menjadi pemain andalan. Bersama Alessio Romagnoli, ia menjadi duet yang sangat hebat. Hal tersebut membuat sang pemain betah berada di Milan.

Berharap Dipermanenkan

Pada awalnya, sang pemain berharap bisa dipertahankan AC Milan. Hal tersebut kemudian membuat agen sang pemain buka suara. Ia berharap supaya kliennya tersebut bisa dipertahankan di AC Milan.

Kemudian pada akhirnya, harapan Simon Kjaer ternyata menjadi kenyataan. Sang pemain resmi menjadi bagian AC Milan dengan status permanen.

Pihak AC Milan secara resmi telah menebus sang pemain dari Sevilla. Sang pemain ditebus dengan banderol sebesar 3,5 juta euro. Setelah itu, Milan sendiri juga memberi pengumuman tersebut.

Resmi, Status Simon Kjaer di AC Milan Akhirnya Permanen

“AC Milan dengan senang hati mengumumkan bahwa klub telah menggunakan opsinya untuk mendatangkan Simon Kjaer dari Sevilla FC secara permanen. Sang pemain telah tanda tangan kontral dan akan berakhir pada 30 Juni 2022,” tulis pernyataan AC Milan pada laman resminya.

Kata Simon Kjaer

Sementara itu, pemain berusia 31 tahun tersebut memiliki impian ke AC Milan. Kemudian harapannya untuk dipermanen AC Milan menjadi kenyataan.

“Saya memiliki impian untuk tetap bermain di AC Milan. Kini saatnya sudah tiba dan kami sudah membicarakannya dengan klub. Selain itu, saya memberi tekanan kepada klub secara maksimul supaya bisa membuat mereka yakin. Lalu membuat opsi untuk membeli saya menjadi kenyataan,” buka Simon Kjaer kepada Corriere dello Sport.

“Saya masih bekerja untuk tetap berada di AC Milan. Bahkan apabila kita tidak bermain. Saya sudah berusaha untuk meningkatkan kemampuan ini. Tidak hanya secara fisik, namun juga mental,” imbuh Simon Kjaer.

Sedangkan dengan musim ini, penampilannya sangat apik. Simon Kjaer tampil sebanyak 19 kali di semua kompetisi. Kemudian 14 diantaranya ia lakukan di Serie A Italia.

Resmi, Status Simon Kjaer di AC Milan Akhirnya Permanen
Cindy

Cindy

Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top