BerandaLiga Eropa LainnyaLiga PrancisRESMI: Nuno Mendes Jadi Rekrutan Teranyar PSG

RESMI: Nuno Mendes Jadi Rekrutan Teranyar PSG

Tidak ada kata berhenti bagi Paris Saint-Germain di penghujung bursa transfer musim panas 2021 ini. Kendati sudah merekrut total enam pemain top, Les Parisiens baru saja menambah amunisi mereka dengan mendatangkan bek kiri muda Sporting CP, Nuno Mendes.

Meski belum resmi diumumkan, laporan dari Fabrizio Romano sudah menyatakan apabila baik Sporting dan PSG telah sepakat untuk transfer pemain 19 tahun tersebut. Nuno Mendes akan bergabung ke Parc des Princes sebagai pinjaman sepanjang musim 2021/22 dengan opsi permanen sebesar 40 juta euro di akhir musim. Sporting sendiri akan meraup dana tujuh juta euro dari peminjaman Mendes.

Kedatangan Nuno Mendes sendiri memang dibutuhkan oleh PSG. Pasalnya semua bek kiri PSG saat ini sedang cedera, yakni Juan Bernat dan Layvin Kurzawa. Pelatih Mauricio Pochettino pun terpaksa memainkan Abou Diallo sebagai bek kiri dadakan di laga melawan Reims pekan lalu.

Mendes sendiri merupakan produk asli akademi Sporting dan sudah memperkuat raksasa Portugal tersebut sejak 2015 di level akademi. Dia dipromosikan ke tim senior pada Juli 2019 dan telah mencatatkan total 47 penampilan hingga saat ini.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini