BerandaLiga Eropa LainnyaResmi, Manuel Neuer Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2023

Resmi, Manuel Neuer Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2023

Belakangan ini, muncul kabar mengjutkan dari Bayern Munchen. Hal tersebut dikarenakan Manuel Neuer resmi memperpanjang kontraknya. Sang kiper akan bertahan di Munchen hingga 2023 mendatang.

Seperti diketahui, kontrak Manuel Neuer bakal berakhir. Pada tahun depan, sang pemain sudah berstatus free agent. Kemudian hal tersebut didengar oleh Chelsea. Mereka terus dikaitkan dengan kiper andalan Bayern Munchen tersebut.

Selain itu, kabar terkait masa depan sang kiper terus berhembus. Ia disebut ingin meninggalkan Allianz Arena. Hal itu dikarenakan sejumlah rencana Bayern Munchen. Salah satunya adalah keinginan mendatangkan kiper Schalke, Alexander Nubel.

Negosiasi Perpanjangan Kontrak Alot

Kemunculan kabar tersebut semakn memperkeruh keadaan. Sebab, Manuel Neuer enggan untuk menandatangani kontrak baru. Bahkan kedua pihak sama-sama alot dalam melakukan negosiasi.

Ditambah lagi dengan kondisi kompetisi sepakbola yang tengah memburuk. Hal tersebut dikarenakan kemunculan virus corona. Pandemi tersebut membuat sejumlah aktivitas sepakbola menjadi lumpuh. Termasuk dengan perpanjang kontrak sang pemain.

Resmi, Manuel Neuer Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2023

Setelah melakukan negoasi yang sangat alot, akhirnya kedua pihak sepakat. Mereka memiliki keputusan dalam perpanjangan kontrak sang pemain. Kiper berusia 34 tahun tersebut mengaku lega dengan kesepakatan tersebut.

“Selama baberapa pekan, kompetisi dihentikan. Hal itu dikarenakan munculnya virus corona. Kemudian saya tidak mau membuat keputusan. Sebab tidak ada yang tahu bagaimana dan kapan kompetisi akan berlanjut,” buka Manuel Neuer pada laman resmi klub.

“Hal ini penting bagi saya. Sebab, saya akan terus berlatih dengan pelatih kiper, Toni Tapalovic.” Imbuh Manuel Neuer.

Nyaman di Bayern Munchen

“Saat ini, semua masalah sudah terselesaikan. Saya menatap masa depan dengan rasa optimis yang besar. Saya merasa sangat nyaman dan berada di rumah Bavaria. Bayern Munchen merupakan salah satu klub terbaik di Eropa,” jelas Manuel Neuer.

Sementara itu, selama ini Manuel Neuer telah membela Bayern Munchen sejak 2011. Ketika itu, sang kiper didatangkan dari Schalke 04. Kemudian sampai saat ini, ia telah tampil sebanyak 375 pertandingan bersama Bayern.

Selama di Bayern, sang kiper berhasil meraih 18 trofi bergengsi. Diantaranya seperti 7 trofi Bundesliga, 5 trofi DFB Pokal, dan 1 trofi Liga Champions.

Selain itu, Manuel Neuer sendiri juga merupakan kiper andalan Timnas Jerman. Selama di level internasional, ia tampil sebanyak 92 pertandingan. Bahkan ia menjadi penjaga gawang ketika Jerman menjadi juara di Piala Dunia 2014.

Resmi, Manuel Neuer Perpanjang Kontrak Hingga Tahun 2023
Cindyhttps://kompasbola.id
Dari kecil saya paling akrab sama Papa. Dan Ayah ku itu gemar sekali sama olahraga sepakbola. Jadinya ya aku sedikit banyak, tau banget lah soal sepak bola. Dan ketemu Rebecka, jadi punya ide buat bikin website berita sepak bola sendiri buat nyalurin hobi.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini