Resmi ke Chelsea, Timo Werner Buat Surat Sedih

Resmi ke Chelsea, Timo Werner Buat Surat Sedih

Timo Werner telah resmi memutuskan gabung ke Chelsea musim depan. Kepergiannya tersebut membuat pihak RB Leipzig bersedih. Sang pemain kemudian menuliskan surat perpisahan dengan RB Leipzig.

Seperti diketahui, sejak beberapa pekan lalu sang pemain gencar dikaitkan dengan Chelsea. Namun pada akhirnya, sang pemain memutuskan menerima tawaran Chelsea. Sang pemain ditebus dari RB Leipzig dengan banderol sebesar 50 juta euro.

Sejak datang ke Stamford Bridge, sang pemain langsung dikontrak selama 5 tahun. Selama itu, ia akan mendapat gaji sebesar 200 ribu pounds per pekan. Pemain berusia 24 tahun tersebut dincar banyak klub. Kemudian meninggalkan RB Leipzig menjadi solusi baginya.

Pengumuman Chelsea

Kini, ia resmi menjadi pemain Chelsea. Kemudian Chelsea mengumumkan perekrutannya pada Kamis (18/06/2020).

“Timo Werner telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Chelsea. Sang pemain akan bertahan dengan RB Leipzig hingga Bundesliga berakhir,” tulis pernyataan resmi Chelsea.

“Ia akan gabung bersama dengan rekan-rekan barunya pada Juli mendatang. Setelah ia merampungkan pemeriksaan medis di Chelsea,” imbuh pernyataan tersebut.

Sementara itu, Timo Werner tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada RB Leipzig. Sang pemain tidak melupakan jasa klub tersebut yang sudah membuatnya seperti saat ini.

Resmi ke Chelsea, Timo Werner Buat Surat Sedih

Kemudian sang pemain menulis surat perpisahan dengan bahasa Jerman. Surat tersebut lalu diungah pada akun Twitter nya.

Berikut Isi Surat Timo Werner

Kepada keluarga RB Leipzig

Saatnya mengucapkan selamat tinggal – setelah empat musim yang begitu luar biasa, ini saatnya saya memberitahu kepada kalian kalau saya akan pindah ke Inggris musim depan.

Saya sangat antusias dengan keputusan ini, tapi di satu sisi saya berat melakukannya. Saya masih ingat ketika saya tiba di sini pada 2016 ketika berumur 20 tahun. Laga pertama saya menghadapi Hoffenheim, laga kandang pertama menghadapi Dortmund, gol pertama saat menghadapi HSV… Empat tahun kemudian, saya akan mengingat selamanya masa-masa indah, menyenangkan, kesuksesan, dan pertandingan.

Karena itulah, saya ingin mengucapkan DANKE (Terima kasih). Terima kasih kepada fans, rekan-rekan setim, para pelatih, staf, semua orang yang mengenal saya dan juga untuk kota Leipzig yang indah. Saya merasa seperti di rumah sejak hari pertama di sini.

Di saat bersamaan, saya begitu antusias menyambut pengalaman baru dan menantang dalam karier saya di Inggris mulai musim depan.

Tapi untuk sekarang, saatnya menuntaskan musim dengan setinggi-tingginya bersama Leipzig!

Timo mu.

Resmi ke Chelsea, Timo Werner Buat Surat Sedih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top