BerandaLiga ItaliaRESMI: Gattuso Menjadi Pelatih Anyar Fiorentina

RESMI: Gattuso Menjadi Pelatih Anyar Fiorentina

Hanya dua hari yang dibutuhkan oleh seorang Gennaro Gattuso untuk mendapatkan pekerjaan baru. Pelatih 43 tahun tersebut akan mengarungi petualangan baru bersama klub Serie A lainnya, Fiorentina di musim 2021/22 mendatang.

Pengumuman dari twitter resmi klub menunjukkan jika manajemen Fiorentina telah resmi memberikan kontrak hingga Juni 2023 kepada Gattuso. Seperti diketahui, Gattuso baru saja ditendang dari posisinya sebagai pelatih Napoli setelah hanya mampu membawa Il Partenopei finish di posisi ke-5.

Target yang ditetapkan oleh manajemen Fiorentina sendiri adalah agar klub asal Florence tersebut bisa kembali ke Eropa, suatu hal yang gagal dilakukan oleh pelatih sebelumnya, Giuseppe Iachini. Di musim 2020/21 La Viola hanya menduduki posisi ke-14.

Sejatinya pencapaian Gattuso di musim ini bersama Napoli tidaklah buruk. Apalagi jika mengaca dari musim 2019/20 silam ketika Il Partenopei hanya finish di posisi ke-7 klasemen. Bahkan di musim tersebut, Gattuso masih memberikan gelar Coppa Italia kepada Napoli.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini