Resmi, Bukayo Saka Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Resmi, Bukayo Saka Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Masa depan Bukayo Saka telah resmi berakhir. Sang pemain baru saja menekan kontrak baru bersama Arsenal beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Bukayo Saka merupakan salah satu bakat muda milik Arsenal. Sang pemain melakukan debut pertama saat berusia 17 tahun. Kemudian pada musim ini, ia menjadi pemain reguler di skua Arsenal.

Sebelumnya, sang pemain sempat membuat cemas pada penggemar Arsenal. Sebab, kontrak sang pemain akan berakhir pada musim depan. Selain itu, sang pemain juga enggan untuk memperpanjang kontraknya.

Dua klub paling berminat untuk mendatangkannya adalah Manchester United dan Liverpool. Kedua klub bahkan sudah mempersiapkan segala upaya untuk bisa mendatangkan sang pemain. Salah satunya adalah uang sebesar 20 juta euro yang merupakan banderol pemain asal Inggris tersebut.

Perpanjang Kontrak

Namun upaya kedua klub tersebut dinyatakan kandas. Sebab, sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya di Emirastes Stadium. Hal tersebut sang pemain lakukan beberapa waktu lalu. Sehingga ia tidak akan dilepas pada musim panas mendatang.

“Bukayo Saka telah menandatangani kontrak baru dengan jangka panjang kemudian juga untuk mengamankan masa depannya di klub,” tulis pernyataan resmi Arsenal.

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, merasa puas dengan dengan keputusan sang pemain. Menurutnya, sang pemain merupakan aset berharga  yang dimiliki Arsenal saat ini. Sehingga hal tersebut membuat sang pelath sangat terkesan.

Resmi, Bukayo Saka Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

“Bukayo Saka merupakan pemain muda yang sangat cerdas. Dia memiliki talenta yang sangat hebat dan luar biasa. Dia membuat saya terkesan dengan keinginannya untuk belajar dan terus bekerja,” buka Mikel Arteta.

“Berkat semuannya, penampilan Bukayo Saka menjadi sangat bagus. Saya tertarik untuk bekerja sama dengannya dan membantunya menjadi lebih berkembang. Dia akan membantu kami memenuhi target kami meraih gelar,” imbuh Mikel Arteta.

Komitmen Arsenal

Selain itu, Direktur Teknik Arsenall, Edu Gaspar juga gembira dengan keputusan Bukayo Saka. Menurutnya, pemain muda tersebut menjadi buktik bahwa Arsenal masih memilliki komitmen untuk memberi kesempatan bagi pemain muda.

“Semua pihak sebenarnya sudah menunggu perpanjangan kontrak ini. Kami merasa sangat senang dengan keputusan Bukayo Saka menandatangani kontrak barunya.”

“Dia akan menjadi pemain yang memiliki perkembangat sangat bagus. Dia merupakan salah satu pemain muda yang asli dari didikan akademi Arsenal. Sehingga, perpanjangan ini sangat penting supaya klub kami bisa bergerak maju ke depan di musim selanjutnya,” jelas Edu Gaspar.

Resmi, Bukayo Saka Perpanjang Kontrak Bersama Arsenal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top