BerandaLiga SpanyolRESMI: Barcelona Sepakati Transfer Griezmann ke Atletico

RESMI: Barcelona Sepakati Transfer Griezmann ke Atletico

Barcelona benar-benar memuat sejumlah kejutan di bursa transfer musim panas 2021 ini. Setelah sebelumnya melepas Lionel Messi ke Paris Saint-Germain, terkini, mereka turut melepas striker lainnya, Antoine Griezmann.

Sumber dari Skysport telah menginformasikan apabila Barcelona mencapai kata sepakat dengan mantan klub Griezmann, Atletico Madrid untuk transfer pemain 30 tahun tersebut. Griezmann akan dilepas ke Atletico sebagai pinjaman di musim 2021/22 dengan kewajiban membeli seharga 40 juta euro.

Kendati terdengar masif, dana 40 juta euro untuk Griezmann cukup murah bagi Griezmann. Barcelona rela menjual rugi pemain 30 tahun tersebut mengingat mereka harus mengeluarkan 120 juta euro untuk memboyong Griezmann ke Camp Nou di musim panas 2019 silam. Melepas Griezmann pun nampaknya tidak lepas dari upaya El Barca untuk memangkas pengeluaran gaji yang masih membengkak.

Griezmann pun nampaknya bakal langsung menembus tim utama Atletico, apalagi dengan cederanya Luis Suarez dan Joao Felix. Satu-satunya pesaing Griezmann di posisi striker adalah rekrutan anyar, Matheus Cunha yang baru saja didatangkan dari Hertha Berlin. Namun mengingat pelatih Diego Simeone yang sudah pernah menangangi Griezmann di Atletico pada periode 2014-2019, pemain Timnas Prancis tersebut tentu akan menjadi prioritas.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini