Resmi, Arsenal Perpanjang Kontrak Gabriel Martinelli

Resmi, Arsenal Perpanjang Kontrak Gabriel Martinelli

Arsenal baru saja memberi pengumuman yang menggembirakan bagi penggemarnya. Mereka baru saja memperpanjang kontrak pemain mudanya, Gabriel Martinelli.

Pihak Arsenal mengumumkan kontrak tersebut di laman resmi milik klub. Arsenal telah sepakat untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Mereka memberi kontrak jangka panjang pada bakat muda tersebut.

Sebenarnya, Arsenal tidak menyebutkan perpanjangan tersebut secara rinci. Namun sejumlah media menyebut apabila Arsenal memperpajang kontraknya selama 4 tahun.

Hal tersebut yang membuat para penggemar Arsenal merasa senang. Sebab, sang pemain masih berusia masih muda, yakni 19 tahun. Selain itu, sang pemain juga memiliki kemampuan dan kualitas di atas rata-rata. Sehingga, Arsenal berhasil menahan bakat mudanya selama beberapa tahun ke depan.

Gabriel Martinelli Gembira

Kemudian dengan Gabriel Martinelli mersa sangat senang. Sang pemain tidak bisa menyembunyikan kegembiraanya setelah Arsenal menambah kontraknya.

Pemain asal Brasil tersebut mengungkapkan perasaannya melalui akun Instagram. Sang pemain bahkan sudah tidak sabar untuk kembali bermain. Ia akan memberikan penampilan yang lebih pada musim depan.

“Saya merasa sangat senang Arsenal telah memastikan masa depan saya. Saya merasa klub ini sangat luar biasa. Kemudian saya ingin berterima kasih kepada Arsenal dan semua fans atas musim yang sangat hebat ini,” tulis Gabriel Martinelli di Instagram pribadinya.

“Ini merupakan musim pertama dari banyak musim. Saya sudah tidak sabar untuk kembali dan bermain memainkan peran dalam musim yang menyenangkan pada musim depa,” imbuhnya.

Resmi, Arsenal Perpanjang Kontrak Gabriel Martinelli

Selain itu, sang pemain juga menyelipkan kata bijak dari legenda Arsenal, Tony Adams. Yang mana kata bijak tersebut merupakan motivasinya untuk bermain musim depan.

“Bermainlah untu nama di depan seragam dan mereka aka mengingat nama di belakang,” lengkap Gabriel Martinelli.

Bakat Muda Arsenal

Seperti diketahui, pada musim panas tahun lalu Arsenal mendatangkan Gabriel Martinelli. Ketika itu, pihak Arsenal membajaknya dari klub Brasil, Ituano.

Selama di Arsenal, sang pemain tampil sebanyak 26 pertandingan di semua kompetisi. Selama itu, sang pemain berhasil mencetak 10 gol. Hal tersebut membuatnya disebut sebagai bakat muda Arsenal.

Bersama Arsenal, Gabriel Martinelli berhasil mencatatkan rekor istimewa. Ia menjadi pemain muda pertama yang mencetak 10 gol dalam satu musim. Hal tersebut terakhir kali dilakukan oleh Nikolas Anelka dua dekade lalu.

Sedangkan dengan Gabriel Martinelli sendiri, ia harus memendam rasa untuk bermain. Sang pemain harus menepi dari pertandingan dikarenakan cedera yang dialaminya.

Resmi, Arsenal Perpanjang Kontrak Gabriel Martinelli

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top