Resmi, Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

Resmi, Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

Arsenal belum mau melepas David Luiz dalam waktu dekat. Sebab pihak Arsenal baru saja memperpanjang kontrak sang pemain beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, kontrak sang pemain sebenarnya hampir selesai. Ia akan meninggalkan Emirates Stadium pada akhir musim. Sempat beredar kabar bahwa sang pemain tidak akan meneruskan masa depannya di Arsenal.

Namun ternyata beberapa waktu lalu, Arsenal menyodorkan kontrak baru padanya. Bek asal Brasil tersebut masih akan bertahan selama satu tahun ke depan.

“David Luiz merupakan pemain penting bagi kami. Dia merupakan pemain yang hampir sebagian besar terus bertanding bersama kami. Hal seperti ini penting bagi kami,” buka Direktur Teknik Arsenal, Edu pada laman resmi Arsenal.

“Komunikasi dan operannya dengan tim sangat apik di dalam dan luar lapangan. Dia sangat membantu semuannya,” imbuh Edu.

“Saya sangat senang karena bisa memiliki pemain hebat di masa depan. Dia masuk dalam rencana skuat Mikel Arteta. Kemudian mereka akan memberikan keseimbangan pada tim ini,” jelas Edu.

Sempat Jadi Sorotan

Sedangkan dengan David Luiz sendiri tengah menjadi sorotan. Sebab sang pemain melakukan blunder ketika berhadapan dengan Manchester City. Bahkan pada pertandingan tersebut mantan bek Chelsea itu mendapat kartu merah.

Sang pemain mendapat kartu merah pada menit 49. Hal tersebut membuat Arsenal mengalami kekalahan. Sehingga Arsenal kalah dengan skor 3-0.

Sang pemain mengakui tentang kesalahannya tersebut dan berdampak pada hasil pertandingan. Bahkn membuat rekan-rekannya harus berjuang dengan 10 pemain.

Resmi, Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

“Cukup sederhana. Itu kartu merah merupakan kessalah saya sepenuhnya. Bukan kesalahan tim,” jelas David Luiz yang dilansir dari Sky Sports.

Akan tetapi, penampilan buruk tersebut tidak membuat Arsenal tidak pandang bulu. Mereka masih tetap memperpanjang kontrak ang pemain.

Tidak Hanya David Luiz

Sementara itu, ternyata bukan David Luiz saja yang mendapat perpanjangan kontrak. Namun masih ada beberapa pemain yang juga mendapat kontrak baru. Mulai dari Dani Ceballos, Pablo Mari, dan Cedric Soares.

Sedangkan dengan Dani Ceballos, Arsenal belum mau mempermanen statusnya. Mereka hanya mau memperpanjang masa peminjaman dari Real Madrid. Sebab masa peminjaman sang pemain akan habis pada 30 Juni nanti.

Selain itu, Arsenal juga mempermanenkan status Pablo Mari dan Cedric Soares. Sebab keduannya didatangkan pada Januari lalu dengan status pinjaman. Sebelumnya Pablo Mari merupakan pemain Flamengo. Kemudian ddengan Cedric Soares merupakan pemain Southampton.

Resmi, Arsenal Perpanjang Kontrak David Luiz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top