Rencana Manchecter United Melemahkan Lawan Di Liga Europa

Rencana Manchecter United Melemahkan Lawan Di Liga Europa

Bermain di Kompetisi Seria A, ada nama dua pemain yang menjadi gemilang. Pemain tersebut adalah Alexis Shanches dan Chris Smalling. Dengan penampilan ini membuat mereka menjadi sorotan dari beberapa klub besar yang ada di Eropa.

Seperti yang kita ketahui, kedua pemain tersebut adalah salah satu pemain yang berstatus pemain pinjaman dari Manchester United. Masa kontrak dari kedua pemain tersebut saat ini sudah habis. Pemain tersebut hanya dipinjamkan sampai dengan 30 Juni kemarin.

Dan pandemic virus korona saat ini, mengubah banyak system sepakbola. Sampai dengan terhentinya kompetisi di semua Negara. Kompetisi Serie A sendiri bau bisa digulirkan semenjak bulan kemarin. Kali ini semua juga harus kerja ekstra keras dalam laga lanjutan ini.

Berbagai peraturan mulai dari laga tanpa penonton sampai dengan harus menerapkan protocol Kesehatan untuk semua pemain. Dengan hal tesebut, kami juga harus membicarakan kepada yang bersangkutan untuk dapat menambah dalam masa pinjaman pemain tersebut. Saat ini Inter Milan dan AS Roma yang terdampak harus melakukan negoisasi.

Pengumuman Manchester United

Kabar baik untuk kedua tim yang ada di Kompetisi Serie A tersebut. Bahwasannya Manchester United sudah menggelar kabar pers, bahwa United sudah membuka bagi para pemainnya untuk tetap bertahan di Italia sampai kompetisi tersebut benar benar selesai.

Mereka berdua saat ini, biar selesai sampai akhir musim ini nanti. Mengingat pandemic ini kita ini semua mengalami. Jadi kami membebaskan dalam peminjaman tersebut meskipun masa kontraknya sudah habis. Setelah musim ini selesai saja, kita bisa bicarakan kembali bersama Inter dan Roma.

Dalam masa pinjam yang dimiliki oleh Smalling hanya sampai dengan bulan Agustus mendatang. Akan tetapi dengan kendala efek corona tersebut kini pinjamannya sampai akhir musim berkahir. Alexis sendiri juga akan dipertahankan sampai pekan pertama bulan depan.

Upaya Manchester United

Kini Inter Milan dan AS Roma bakal menggunakan jasa mereka sampai sisa laga kompetisi Serie A ini rampung. Hal ini membuat kedua klub tersebut lebih bisa memaksimalkan dalam pertandingan terkahir ini. Akan tetapi pada musim depan mereka harus terpaksa tidak menggunakan jasa mereka.

Seperti yang kita ketahui saat ini, bahwa kedua klub yang menggunakan jasa dari pemain pinjaman tersebut masih harus melakoni Liga Europa sampai musim depan. Dan kini mereka sudah berada pada babak ke 16 besar.

Dengan situasi seperti ini pasti akan dimanfaatkan oleh Manchester United. Karena United sendiri saat ini juga sedang mengarungi laga di Liga Europa. Tidak menutup kemungkinan jika nanti mereka akan melemahkan dari sisi pemain di antara kedua klub tersebut untuk menarik kembali para punggawanya.

Rencana Manchecter United Melemahkan Lawan Di Liga Europa

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top