Rencana Barca Boyong Penyerang Arsenal Musim Panas Nanti

Rencana Barca Boyong Penyerang Arsenal Musim Panas Nanti

Masa depan Pierre Emerick Aubameyang saat ini masuk pada babak baru. Sebab belakangan ini, namanya juga tengah diperbincangkan publik. Kini, Barcelona disebut tengah berdiskusi untuk mendatangkan sang pemain. Mereka berencana memboyong sang pemain pada musim depan.

Seperti diketahui, masa depan Pierre Emerick Aubameyang tengah dipertanyakan. Bahkan belakangan ini, ia disebut tengah berada di pintu keluar Arsenal.

Hal tersebut dikarenakan kontrak sang pemain semakin menipis. Masa baktinya di Emirates Stadium akan berakhir pada tahun 2021 mendatang. Setelah itu, masa depan sang pemain menjadi sangat gelap.

Kemudian terdapat sejumlah klub yang dikaitkan dengan sang pemain. Namun, belum ada kejelasan terkait masa depan pemain asal Gabon tersebut. Sebab, selama ini belum disebut klub yang akan menjadi pelabuhan di musim depan.

Nasib Pierre Emerick Aubameyang

Rumor masa depan terkait Pierre Emerick Aubameyang diungkap oleh The Mirror. Sang pemain disebut lebih condong akan terbang ke Spanyol. Bahkan sang pemain disebut tengah bernegosiasi dengan Barcelona.

Sedangkan dengan Barcelona sendiri, mereka juga memiliki proyek baru. Salah satunya adalah membutuhkan penyerang tengah pada musim depan. Maka dari itu, mereka ingin mendatangkan penyerang baru.

Hal yang dilakukan Barcelona tersebut bukan tanpa alasan. Sebab, Barca tengah khawatir dengan situasi Luis Suarez. Perfoma sang pemain menurun drastis. Bahkan sangat sering mengalami cedera.

Rencana Barca Boyong Penyerang Arsenal Musim Panas Nanti

Maka dari itu, lini serang Barcelona tengah berlubang. Sehingga, Q uique Setien mencari penyerang baru untuk menambal lubang tersebut.

Kemudian Pierre Emerick Aubameyang disebut menjadi solusi yang pas. Dengan kemampuan yang dimiliki, sang pemain disebut cocok untuk menjadi penyerang Barcelona.

Hanya Alternatif

Sementara itu, ternyata Pierre Emerick Aubameyang bukan penyerang piliihan utama Barcelona. Sebab, mereka sudah memiliki target lain pada musim panas ini. Pemain yang tengah mereka prioritaskan adalah Lautaro Martinez.

Pemain tersebut merupakan penyerang Inter Milan. Barcelona berharap bisa mendapatkan pemain asal Argentina. Namun harga mahal yang membuat Barca berpikir dua kali. Sang pemain memiliki mahar transfer sebesar 111 juta euro.

Maka dari itu, Pierre Emerick Aubameyang menjadi alternatif. Sebab sang pemain memiliki harga yang lebih terjangkau.

Sedangkan dengan Arsenal, mereka berusaha untuk mempertahakan sang pemain. Mereka tidak ingin melepas pemain andalannya tersebut. Salah satu caranya adalah dengan memberikan kontrak baru dalam waktu dekat.

Selain itu, mereka juga akan memenuhi permintaan gaji sang pemain. Mungkin dinilai mahal, namun hal itu demi membuat sang pemain bertahan.

Rencana Barca Boyong Penyerang Arsenal Musim Panas Nanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top