BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRekap Hasil Grup A-B Liga Champions: Messi Cetak Gol

Rekap Hasil Grup A-B Liga Champions: Messi Cetak Gol

Berikut rekap hasil pertandingan Grup A-B Liga Champions yang digelar pada Rabu (29/09) dini hari WIB. PSG berhasil mencukur Manchester City dengan Lionel Messi akhirnya mencetak gol, begitu juga dengan Liverpool yang mencatat kemenangan 5-1 atas Porto.

Pekan kedua Grup A Liga Champions dibuka dengan pertandingan PSG vs Manchester City di Parc des Princes. Kemenangan 2-0 untuk Les Parisiens.

Man City sudah dibuat terkejut kala laga baru berjalan delapan menit. Adalah gelandang Senegal, Idrissa Gueye yang membawa PSG unggul kala dirinya menyepak bola umpan dari Kylian Mbappe yang sebelumnya gagal disambar Neymar. Skor 1-0 untuk PSG.

Akan tetapi justru PSG yang malah menggandakan skor di menit ke-74. Adalah Lionel Messi yang mencetak gol pertamanya setelah memanfaatkan bola umpan dari Mbappe. Mantan bintang Barcelona tersebut melepas sepakan ke pojok kanan gawang Man City yang tak bisa dihalau Ederson. Skor akhir 2-0 untuk Messi dkk.

Sementara di Grup B, Liverpool mengamuk di Portugal. Pasalnya anak asuh Jurgen Klopp menang telak dengan skor 5-1. Mo Salah dan Roberto Firmino menjadi bintang dengan masing-masing dua gol.

Di Italia, AC Milan harus lagi-lagi telan kekalahan kedua mereka di Grup B Liga Champions. Mereka kalah 1-2 dari Atletico Madrid berkat gol-gol dari Antoine Griezmann dan Luis Suarez.

Berikut rekap hasil pertandingan Grup A-B Liga Champions, Rabu (29/09) dini hari WIB:

  • Grup A

PSG vs Manchester City 2-0

RB Leipzig vs Club Brugge 1-2

  • Grup B

AC Milan vs Atletico Madrid 1-2

FC Porto vs Liverpool 1-5

Rekap Hasil Grup A-B Liga Champions: Messi Cetak Gol
Jan Sepele Manalu
Football Addict, Jago FIFA, Suka Main Football Manager. Mantan jurnalis sebuah portal berita olahraga dengan spesialisasi sepak bola. Suka menulis informasi berita, feature, semi-analisis atau analisis panjang tentang sepak bola. Sedari lahir sudah Romanisti. Forza Roma.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini