BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsRekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Tekuk Lile

Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Tekuk Lile

Liga Champions Eropa babak penyisihan grup G dan H berlangsung manis bagi RB Salzburg dan Juventus. Keduanya memuncaki grup setelah menang atas para lawannya!

Salzburg menang 2-1 dari juara Prancis, OSC Lille. Ketiga gol yang tercipta dalam laga itu lahir dari bola mati. Dua gol tuan rumah dicetak Karim Adeyimi dari titik 12 pas sementara balasan Lille dicetak dari free kick indah Burak Yilmaz.

Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Tekuk Lile

Di partai lainnya, Wolfsburg harus menerima hasil imbang dari tamunya Sevilla dengan skor 1-1. Tuan rumah yang bermain dengan 10 orang gagal mencapai hasil maksimal dan kini berposisi ketiga di klasemen sementara dengan poin 2 dari 2 laga.

Di puncak Grup G, Salzburg merajai dengan 4 poin dari 2 laga, disusul Sevilla dengan 2 poin namun unggul selisih gol dari Wolfsburg. Lille terkapar di dasar klasemen dengan nilai 1 dari 2 laganya.

Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Tekuk Lile

Grup H, Juventus masih terlampau kuat bagi tim lainnya di sana. Usai kemenangan 1-0 dari Chelsea, kini anak-anak Turin memuncaki klasemen dengan nilai sempurna 6 dari 2 laga mereka!

Chelsea mengekor di posisi kedua dengan 3 angka dari 2 laga, kemudian Zenit di peringkat tiga dan Malmo di posisi buncit tanpa nilai.

HASIL PERTANDINGAN Rabu (29/9) malam dan Kamis (30/9) Dinihari WIB

GRUP G

RB Salzburg vs Lille 2-1

Wolfsburg vs Sevilla 1-1

GRUP H

Juventus vs Chelsea 1-0

Zenit vs Malmo 4-0

Rekap Grup G-H Liga Champions: Salzburg Tekuk Lile
PakdeDungpret
Menulis sebagai wadah ekspresi dan kontemplasi. Menyukai seni dan menganggap salah satu seni yang rumit adalah menulis.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini