Rekan Se Tim Barcelona Harus Banyak Bersyukur Bersama Messi

Rekan Se Tim Barcelona Harus Banyak Bersyukur Bersama Messi

Lionel Messi adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Sampai saat ini dia juga sudah memberikan penampilan di panggung lapangan yang sangat menawan. Seorang ayah Ansu Fati, mengungkapkan ke beberapa media bahwa bermain bersama Messi adalah sesuatu yang patut disyukuri oleh semua pemain.

Dia mengungkapkan dengan alasan, pada pertanian yang melihat saat Barcelona berhadapan dengan athletic Bilbao. Pada partai tersebut Barcelona hanya meraih kemenangan dengan skor tipis, yaitu 1-0.

Satu-satunya gol tersebut diperoleh dari Ivan Rakitic. Yang menerangkan gol pada babak kedua di menit ke-71. Satu-satunya gol tersebut tidak jauh dari sentuhan kaki Messi. Dia memberikan Asus dan sampai saat ini sudah mencatat 19 asisst sepanjang musim.

Bersyukur Itu Wajib

Pribadi saat ini sedang Tengah memuja Lionel Messi. Dia senang melihat pola bermain yang tampilkan oleh Messi. Saat ini siapapun yang mendapat kesempatan bermain bersama Messi patutlah mereka sangat brtuntung.

Bahkan sampai saat ini dia juga mengungkapkan kepada para pemain Barcelona. Para pemain haruslah sangat bersyukur mendapatkan kesempatan seperti ini. Dan ini sangat diidam-idamkan pemain yang ingin bergabung bersama Lionel Messi.

Saat ini Messi adalah salah satu tumpuan oleh Barcelona. Messi juga disebut sebagai ayah dari rekan-rekannya. Jika kalian bersama Messi kalian harus sangat bersyukur kepada Tuhan. Diungkapkan oleh Bori Fati.

Pujian Kepada Ansu Fati

Kita melihat catatan yang dibikin oleh Ansu Fati saat bergabung bersama Barcelona. Pemain ini saat ini sedang mendominasi bersama starter utama di tim. Dan sampai saat ini dia telah menyumbangkan 6 gol bagi Barcelona.

Carikan apel tersebut dia korekan saat berhadapan dengan leganes. Aksi pemain muda yang masih berusia 17 tahun itu mendapatkan pujian dari Ivan Rakitic.

Kemenangan saat ini sangatlah penting bagi Barcelona dan terus menjaga cara untuk mendominasi pada papan teratas klasemen La Liga. Saat berhadapan bersama leganes kami sangat menanti, dan Gol yang diciptakan oleh Ansu Fati membuat segalanya lebih mudah.

Saya sangat senang melihat performa Ansu Fati saat ini. Dia sangat bertanggung jawab dan melakukan pekerjaannya dengan sangat baik. Namun dia harus tetap bersabar dari berbagai sudut. Untuk dapat menjadi salah satu pemain Terbaik masa depan.

Rekan Se Tim Barcelona Harus Banyak Bersyukur Bersama Messi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top