Real Sociedad Permalukan Athletic Bilbao di San Mames

Real Sociedad Permalukan Athletic Bilbao di San Mames

Derbi Basque antara Athletic Bilbao melawan Real Sociedad berakhir dengan kemenangan tim tamu. Sociedad menang 1-0 atas rivalnya di Stadion San Mamaes, Kamis (31/12) malam WIB.
Kemenangan La Real (sebutan Sociedad) memutus rekor buruk klub, yakni tiga kali kekalahan beruntun dan enam pertandingan tanpa tiga poin. Gol kemenangan Sociedad dicetak oleh Portu pada menit kelima usai memanfaatkan umpan silang dari Mikel Oyarzabal.
Kubu San Sebastian bermain lebih baik ketimbang Bilbao. Di babak kedua banyak peluang yang diciptakan Socieadad. Alexander Isak hampir membobol kembali gawang Bilbao sayang sepakannya melebar, begitu juga dengan kesempatan yang didapat Igor Zubeldia.
Sociedad boleh bernapas lega. Mereka akhirnya menang dan nangkring di posisi ketiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 29 poin atau selisih enam poin dari pemuncak klasemen sementara Atletico Madrid.
Selain Derbi Basque, laga akhir tahun Spanyol juga diisi dengan pertandingan Osasuna kontra Alaves. Laga yang digelar di Pamplona itu berakhir dengan skor imbang 1-1.
Hasil tersebut membuat Osasuna tetap di bawah klasemen dengan 13 poin dan Alaves di urutan 13 dengan 18 poin.
Hasil laga akhir tahun La Liga
  • Athletic Bilbao 0-1 Real Sociedad
  • Osasuna 1 – 1 Alaves

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top