BerandaLiga Eropa LainnyaLiga ChampionsReal Madrid vs Liverpool Di Perempatfinal Liga Champions

Real Madrid vs Liverpool Di Perempatfinal Liga Champions

Hasil drawing babak delapan besar Liga Champions mempertemukan raksasa-raksasa Eropa yang akan saling mengalahkan untuk memerebutkan empat tiket ke semifinal musim ini. Drawing sendiri dilangsungkan di markas UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (19/3) malam WIB.

Satu laga delapan besar mempertemukan Manchester City melawan Borussia Dortmund dengan laga pertama dilangsungkan di Etihad Stadium. Sementara wakil Portugal, FC Porto, akan menjamu Chelsea di pertemuan pertama.

Adapun juara Jerman, Bayern Munich, akan meladeni jawara Prancis, Paris St Germain (PSG) untuk memerebutkan tiket ke semifinal, dengan leg pertama dilangsungkan di Allianz Stadium. Sementara Real Madrid akan menghadapi Liverpool FC di Madrid untuk pertemuan pertama.

UEFA juga sudah melakukan drawing untuk laga semifinal. Pemenang duel antara Bayern dan PSG akan menghadapi pemenang Manchester City kontra Borussia Dortmund. Sementara pemenang duel FC Porto melawan Chelsea akan meladeni pemenang pertandingan antara Real Madrid dan Liverpool.

Adapun laga leg pertama babak perempat-final Liga Champions akan dilangsungkan 6 dan 7 April, sementara leg kedua dihelat 13 dan 14 April. Sementara laga semifinal digelar pada 27 dan 28 April untuk leg pertama dan 4 dan 5 Mei untuk pertemuan kedua.

Inilah hasil drawing babak delapan besar Liga Champions 2020/21:

  • Manchester City vs Borussia Dortmund
  • FC Porto vs Chelsea
  • Bayern Munich vs Paris St Germain
  • Real Madrid vs Liverpool
Real Madrid vs Liverpool Di Perempatfinal Liga Champions
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini