Real Madrid Ternyata Sempat Dekati Pochettino

Real Madrid Ternyata Sempat Dekati Pochettino

Kabar yang beredar di Spanyol menyatakan bahwa Real Madrid sudah melakukan kontak dengan Mauricio Pochettino, sebagai kandidat pengganti Zinedine Zidane di kursi kepelatihan.

Sang manajer asal Argentina sudah menganggur selama setahun terakhir, setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur pada tahun 2019 lalu.

Ia sempat dirumorkan dengan banyak klub sebelumnya, dan kini yang teranyar adalah Real Madrid, yang kabarnya bisa memecat Zidane setelah pertandingan El Clasico pada akhir pekan ini, menurut Onda Cero.

Kabar pemecatan Zizou mencuat setelah Los Blancos menderita kekalahan pada dua laga beruntun, kontra Cadiz dan juga Shakhtar Donetsk.

Namun demikian, lantaran sang juru taktik asal Prancis berhasil mengembalikan Madrid ke jalur kemenangan, dengan menghempaskan Barcelona 3-1 di Camp Nou, maka nampaknya ia akan bertahan.

Warta yang dirilis oleh jurnalis Jose Ramon de la Morena dalam sebuah program El Transistor menyebut, Real Madrid tidak pernah berencana untuk memecat Zidane, bahkan jika kalah di El Clasico sekalipun.

Lebih jauh, klub ibu kota Spanyol tidak pernah berencana untuk memecat pelatih yang telah mempersembahkan tiga titel Liga Champions tersebut, dan meyakini bahwa Zidane berhak memutuskan sendiri masa depannya.

Kabar yang sebelumnya beredar juga mengklaim bahwa selain Pochettino, Raul Gonzalez muncul sebagai pelatih anyar tim senior Real Madrid, setelah memperlihatkan kerja gemilang selama menangani tim Castilla.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top