Real Madrid Terancam Tanpa Pemain Baru Pada Musim Depan

Real Madrid Terancam Tanpa Pemain Baru Pada Musim Depan

Ditengah krisis yang melanda semua klub saat ini diyakini akan mempengaruhi pergerakan bursa transfer musim panas nanti. Banyak yang memprediksi jika tidak akan ada transaksi besar dibursa transfer nanti.

Krisis akibat virus corona ini juga menimpa klub besar seperti Real Madrid. Bahkan Madrid terancam tanpa pemain baru pada musim depan. Kondisi keuangan yang tidak stabil menjadikan rencana transfer yang sudah disusun terancam gagal direalisasikan.

Madrid sendiri sudah dikaitkan dengan beberapa nama besar dibursa transfer musim panas nanti. diantaranya adalah penyerang PSG Kylian Mbappe dan bintang muda Borussia Dortmund, Braut Erling Haaland. Namun rencana tersebut sulit diwujudkan ditengah situasi saat ini.

Hal serupa juga ialami oleh beberapa klub papan atas. Barcelona misalnya yang kesulitan untuk membayar Lautaro Martinez senilai 111 juta euro. Kemudian ada juga Liverpool yang juga keberatan untuk membayar mahar Timo Werner dari RB Leipzig diangka 52 juta euro. Padahal kedua tim tersebut dinilai sanggup dengan mudah membayar nilai tersebut jika kondisi dalam keadaan normal.

Kondisi keuangan Real Madrid

Melansir dari Marca, Madrid sebenarnya memiliki sokongan keuangan yang baik. Namun Madrid masih ragu jika harus belanja banyak pada bursa transfer nanti. Pihak klub kini juga tengah memeriksa ulang kondisi keuangan tim.

Menurut kabar tersebut, akibat virus corona ini Madrid keilangan pemasukan mencapai 200 juta euro. pemasukan yang hilang termasuk dari hasil penjualan tiket dan hak siar. Selain itu Madrid juga kehilangan sejumlah uang dari sponsornya. Bahkan untuk mengatasi krisis saat ini, Real Madrid memangkas gaji para pemain dan stafnya.

Real Madrid juga diketahui tengah merenovasi markas mereka, Santiago Bernabeu. Pembangunan tersebut jelas membutuhkan dana yang tidak sedikit, untuk itu manajemen tak ingin mendatangkan pemain mahal pada bursa transfer nanti.

Real Madrid berniat menunda transfer Kylian Mbappe dan Haaland pada musim depan. Pada saat itu diyakini keuangan Madrid sudah kembali normal dan siap mengucurkan dana besar untuk transfer. Namun resikonya adalah para pemain tersebut dibajak oleh klub lain.

Real Madrid Terancam Tanpa Pemain Baru Pada Musim Depan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top