Real Madrid Tanpa Ramos Pas Hadapi Celta, Lho Kenapa?

Real Madrid Tanpa Ramos Pas Hadapi Celta, Lho Kenapa?

Sergio Ramos tampaknya tidak akan bermain membela Real Madrid saat berhadapan dengan Celta Vigo. Ia diketahui sedang tidak fit dan perutnya bermasalah.
Seperti diwartakan dari Marca, Ramos sudah tidak masuk dalam skuad Madrid untuk melawan Celta Vigo. Laga itu rencananya digelar di Stadion Alfredo Di Stefano, Minggu (3/1) dini hari WIB.
Pelatih Madrid, Zinedine Zidane sudah menyiapkan opsi memainkan Nacho yang nantinya bakal berduet dengan Raphael Varene di lini pertahanan. Sebelumnya, Nacho juga pernah bermain sebagai starter selama tiga pekan, selama Ramos absen awal musim.
Ramos yang juga bek Timnas Spanyol itu tidak berlatih pada Jumat karena perutnya bermasalah. Pemain lain yang absen adalah Rodrygo yang memang mengalami cedera panjang.
Sejauh ini, Ramos sudah mencetak dua gol dala 13 pertandingan musim ini. Eks Sevilla itu berkontribusi menghadirkan lima clean sheet bagi Los Blancos.
Tak adanya Ramos, Madrid harus beradaptasi setelah hanya memenangkan satu laga saja dari tiga pertandingan sebelumnya.
Meski demikian, Madrid yang merupakan juara bertahan, belum terkalahkan dalam 12 pertandingan melawan Celta Vigo yang kini menempati posisi kedelapan klasemen sementara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top