BerandaLiga SpanyolReal Madrid Tanpa Militao Hadapi Shakthar dan Barcelona

Real Madrid Tanpa Militao Hadapi Shakthar dan Barcelona

Masalah cedera tidak henti-hentinya menghantui Real Madrid di musim 2021/22 ini. Setelah kehilangan 11 pemain akibat cedera, kini bertambah satu nama lagi, yakni bek tengah, Eder Militao. Pemain Timnas Brasil tersebut dikonfirmasi menderita cedera otot kala membela negaranya di jeda internasional pekan ini.

Memang belum ada informasi lebih lanjut terkait seberapa parah cedera Militao, namun informasi dari Marca mengklaim apabila produk akademi Sao Paulo tersebut bakal menepi setidaknya dua pekan. Itu artinya dia tidak akan berpartisipasi ketika Real Madrid menantang Shakthar Donetsk (20/10) di Liga Champions dan kemudian Barcelona (24/10) di Liga Spanyol.

Cedera Militao menjadi tamparan keras bagi Real Madrid. Pasalnya posisi bek tengah El Real kini hanya menyisakan Nacho Fernandez dan Jesus Vallejo. Carlo Ancelotti sebagai pelatih pun nampaknya akan terpaksa menggeser David Alaba dari posisi bek kiri untuk mendampingi Nacho. Posisi Alaba kemungkinan akan dipercayakan kepada bek muda, Miguel Gutierrez.

Tidak aneh jika Real Madrid sangat kehilangan Militao. Musim 2021/22 ini dirinya merupakan pemain utama di sektor pertahanan. Terbukti dengan dirinya yang selalu turun selama 90 menit di 10 laga Real Madrid di semua kompetisi sejauh ini.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini