Real Madrid Sukses Cukur Deportivo Alaves 2-0

Real Madrid Sukses Cukur Deportivo Alaves 2-0

Real Madrid berhasil mengalahkan Deportivo Alaves pada pekan ke 35. Bermain sebagai tuan rumah di Alfredo Di Stefano, Madrid mengalahkan tamunya dengan skor 2-0, pada Sabtu (11/07/2020).

Dua gol Real Madrid tersebut masing-masing dicetak oleh Karim Benzema pada menit 11’ melalui tendangan penalti. Kemudian Marco Asensio pada menit 51’.

Kemenangan Real Madrid tersebut semakin memperkokoh di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka mengemas 80 poin dan unggul 4 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua. Kemudian dengan Deportivo Alaves berada di posisi ke 17 dengan mengemas 35 poin.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid mengawali pertandingan sangat meyakinkan. Namun baru berjalan 4 menit, malah Deportivo Alaves yang mendapat peluang emas. Sayang sekali, sundulan Joselu masih membentur tiang gawang.

Kemudian pada menit 11, Ferland Mendy dilanggar Ximo Navarro di kotak penalti. Wasit meninjau VAR dan memberi hadiah tembakan penalti kepada Real Madrid.

Karim Benzema lalu maju menjadi algojo tendangan penalti. Sang penyerang tersebut berhasil melakukan tugasnya dengan baik. Ia sukses memperdaya Roberto Jimenez dan Real Madrid unggul menjadi 1-0.

Seelah itu, kedua tim bermain saling terbuka dan bahkan saling melempar serangan. Akan tetapi, skor 1-0 tetap bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, terdapat sebuah hal yang cukup unik. Terjadi sebuah pergantian wasit utama Jesus Gil Manzano dengan wasit cadangan, Rodriguez Caraballo. Wasit utama dikabarkan mengalami cedera pada babak pertama.

Real Madrid Sukses Cukur Deportivo Alaves 2-0

Laga berjalan 6 menit setelah turun minum, Real Madrid berhasil menggandakan keunggulan. Marco Asensio berhasil mencetak gol setelah mendapat umpan dari Karim Benzema.

Sebelumnya, gol tersebut dianulir wasit. Sebab, Benzema dinilai berdiri dalam posisi offside. Kemudian wasit melihat VAR, akhirnya wasit mengesahkan gol ini.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan di sisa laga. Kemudian skor 2-0 untuk untuk kemenangan Real Madrid.

Susunan Pemain Real Madrid vs Deportivo Alaves

Real Madrid              : Thibaut Courtois; Lucas Vazquez, Eder Militao, Raphael Varane, Ferland Mendy; Toni Kroos, Casemiro (Brahim Diaz 90′), Luka Modric (Federico Valverde 70′); Rodrygo (Isco 82′), Karim Benzema (c) (Eden Hazard 82′), Marco Asensio (Vinicius Junior 70′).

Deportivo Alaves       : Roberto Jimenez; Ximo Navarro (Martin Aguirregabiria 23′), Víctor Laguardia (c), Rodrigo Ely, Adrian Marin; Oliver Burke, Victor Camarasa, Ljubomir Fejsa (Abdallahi Mahmoud 55′), Edgar Mendez (Borja Sainz 68′); Lucas Perez (Luis Rioja 55′), Joselu (Jose Luis Rodriguez 69′).

Real Madrid Sukses Cukur Deportivo Alaves 2-0

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top