Real Madrid Sudah Punya Stadion Sementara Untuk Home

Real Madrid Sudah Punya Stadion Sementara Untuk Home

Liga terbesar di Spanyol, la Liga akan segera digulirkan kembali. Namun, berbagai kendala telah menyerang kepada Real Madrid. Sampai pada akhirnya ia menolak tawaran untuk menggunakan Stadion dari Atletico Madrid di laga perdananya.

Saat ini Real Madrid tidak bisa bermain di markas kebanggaannya. Ini dikarenakan Santiago Bernabeu tengah menjalani proses renovasi. Persetan Pagi Ini belum menemui titik purna dan belum bisa digunakan untuk berlaga.

Proses renovasi dari Santiago Bernabeu ini diantaranya adalah merenovasi di bagian lapangan dan atap stadion. Translate bergerak proyek akan rampung di Tahun 2022. Namun presiden area florentino Perez Sudah menampik kabar tersebut dan sudah memperkirakan proyek harus tuntas lebih awal dari perkiraan tersebut.

Niat Dari Atletico Madrid Untuk El Real

Situasi yang dihadapi oleh Real Madrid saat ini, membuat Rival sekotanya memperhatikan dari kondisi tersebut, yaitu Atletico Madrid. Atletico Madrid sudah menawarkan kepada tim asuhan Zinedine Zidane untuk dapat sementara menggunakan wanda metropolitano sebagai rumah sementara dalam menjamu pertandingan yang akan mereka gelar.

Presiden Atletico Madrid, henrique carrizo sudah membukakan izin bagi mereka jika berkenan ingin menggunakan Wanda metropolitano sebagai rumah mereka untuk sementara. Kamis yang membantu Real Madrid jika mereka berkenan menggunakan station kami, putar presiden Atletico kepada media sepak bola.

Akan tetapi tawaran-tawaran untuk Real Madrid sudah ditolak oleh pihak Real Madrid. Kapan ini dikutip dari Marca dan juga AS.

Stadion Sementara

Real Madrid mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Atletico Madrid, sudah memperhatikan khusus dalam situasi yang kurang baik kepada kami. Namun kami sudah menyiapkan pengganti sementara stadion. Kamu sudah mengalokasikan semua di stadion Alfredo Di Stefano.

Salah satu Stadion ini adalah Stadion sesi latihan kami, yaitu terletak di tempat Valdebebas, yang seperti biasanya badan ini hanya digunakan oleh tim Castilla Madrid.

Laga perdana dari Real Madrid akan menjamu Eibar di La Liga, laga perdana ini pasca pemberhentian kompetisi mengingat adanya pandemi virus Corona. Kami akan menjamu ipar pada tanggal 15 Juni nanti. Dan 4 hari kemudian kami buka akan kembali berlaga menjamu Valencia di stadion Alfredo Di Stefano.

Real Madrid Sudah Punya Stadion Sementara Untuk Home

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top