Real Madrid Siap Mati-matian Demi Kylian Mbappe

Real Madrid Siap Mati-matian Demi Kylian Mbappe

Demi mendatangkan Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu, Real Madrid dilaporkan siap mati-matian merayu Paris Saint-Germain (PSG).

Mbappe memang terus menjadi target incaran sejumlah klub top Eropa. Sejak dirinya membawa Prancis menjuarai Piala Dunia 2018 lalu, namanya selalu disebut-sebut setiap bursa transfer.

Pada bursa transfer musim dingin ini pun, namanya kembali dihubungkan dengan raksasa Liga Spanyol, Real Madrid. Manajemen Los Blancos memang sudah sejak lama mengejar tanda tangan pemain berusia 22 tahun itu.

Namun harga yang dipatok oleh PSG sangatlah tinggi untuk dipenuhi oleh klub-klub peminat, termasuk Real Madrid. Namun kabar terbaru dari Diario AS mengklaim Los Blancos siap menebus berapa pun harga Mbappe.

Menurut kabar tersebut, Madrid harus menggelontorkan kurang lebih 200 juta pounds ditambah gaji setahun yang bisa mencapai 19 juta pounds.

Oleh karena itulah, Zinedine Zidane dikabarkan sudah menyerahkan daftar para pemain yang harus dijual demi mengumpulkan uang. Masih dari sumber yang sama, sebanyak enam pemain siap dilego oleh Real Madrid di bursa transfer Januari ini.

Para pemain tersebut adalah Isco, Gareth Bale, Dani Ceballos, Marcelo, Brahim Diaz dan Luka Jovic. Bahkan empat pemain dari nama-nama tersebut kini sedang dipinjamkan ke klub lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top