Real Madrid Siap Gempur Untuk N’Golo Kante

Real Madrid Siap Gempur Untuk N'Golo Kante

Sudah diketahui sejak lama, bahwa Real Madrid menginginkan jasa dari pemain asal Chelsea, N’Golo Kante. Masih sampai sekarang, dikabarkan pada bursa transfer musim panas depan pemain tersebut akan diboyong ke El Real. Kini Real Madrid juga sudah menyiapkan beberapa tawaran dalam waktu dekat.

Zinedine Zidane dikatahui saat ini tengah menginginkan sosok pemain gelandang bertahan yang baru. Mengingat ini adalaha salah satu strateginya untuk bisa ada teman duel kepada Casemiro. Saat Ini Zidane tengah mendambakan pemain tersebut.

Zidane sudah lama menyoroti N’Golo Kante dalam gaya dia berman. Kini diakui bahwa Kante mempunyai performa kompariotnya dalam lapangan. Kurang lebih selama lima tahun Kante sendiri menimba ilmu di Chelsea.
Dalam waktu dekat ini, mereka akan melayangkan surat kepada Chelsea terkait transfer pemain tersebut untuk Real Madrid.

Peluang Indah

Real Madrid pun mungkin saat ini merasa sangat lega atas situasi kondisi Kante sendiri di Chelsea. Maka dengan ini, Zidane mempunyai peluang terbuka untuk dapat memiliki pemain tersebut nantinya.

Chelsea sendiri juga tengah ingin mendatangkan pemain baru untuk posisi gelandang. Chelsea saat ini tengah menyoroti tentang Kai Havertz. ia adalah pemain playmaker asal Jerman.

Dari banyaknya list pemain Gelandang, dirasa pemainnya saat ini masih belum memiliki kontribusi yang baik bagi Chelsea. dan Frank Lampard sendiri kini juga tengah siap jika pada nantinya akan berpisah dengan Kante.

Harga Yang Tidak Murah

Real Madrid sendiri saat ini juga harus mengeluarkan sejumlah uang yang tidak begitu sedikit untuk dapat mendatangkan pemain tersebut. Klausul Rilis yang dikeluarkan oleh Chelsea juga akan masa dimana harganya yang mahal.

Hal tersebut mengingat pemain Kante ini juga sebenarnya mempunyai kemampuan yang bagsu dilapangan. Dan juga selalu berkontribusi penuh saat ia bermain. Untuk itu Chelsea dikabarkan sudah mempunyai nilai rilis sebesar 80 kita euro.

Selain dengan performanya cukup baik, Chelsea mampu untuk mengeluarkan harga yang mahal. Ini dikarenakan Chelsea juga tengah menginginkan dana segar untuk membeli pemain tersebut untuk dapat membatu untuk pembelia Havertz. Nilai untuk Havertz pasti tidak akan murah.

Real Madrid Siap Gempur Untuk N'Golo Kante

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top