Real Madrid Serius Buru Bintang PSG, Kylian Mbappe

Real Madrid Serius Buru Bintang PSG, Kylian Mbappe

Real Madrid tampaknya cukup serius untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Demi tujuan tersebut, el Real rela membatalkan rencana transfer lainnya. Upaya ini terpaksa dilakukan mengingat mahalnya harga bintang PSG tersebut.

Real Madrid berhasil merengkuh gelar juara Liga Spanyol musim 2019/2020. Los Blancos berhasil merebut gelar yang sebelumnya dipegang pesaingnya, Barcelona. Namun, prestasi tersebut tampaknya belum begitu memuaskan bagi sang Presiden, Florentino Presiden.

Presiden klub berusia 73 tahun tersebut ingin terus memperbaiki performa timnya. Ia cukup berambisi untuk bisa mendaratkan Kylian Mbappe. Namun, pemain berpaspor Perancis tersebut baru akan didatangkan tahun 2021 mendatang.

Menabung Demi Datangkan Kylian Mbappe

Meski demikian, Florentino Perez telah mewacanakan transfer tersebut sejak dini. Kabarnya, ia bakal membatalkan seluruh rencana transfer musim ini. Hal ini dilakukan untuk memastikan adanya dana untuk memboyong Mbappe.

Selain itu, harga Mbappe yang sangat mahal menjadi pertimbangan Perez. Pemain 21 tersebut dibandrol senilai 300 juta Euro atau sekitarRp5,1 trilyun. Besaran tersebut tak mungkin dibayar Real Madrid musim ini. Apalagi, kondisi finansial klub tengah terpukul akibat pandemi Covid-19.

Hubungan antara Real Madrid dan PSG sejauh ini juga lumayan baik. Tidak ada permasalahan yang selama ini membelit kedua tim kaya tersebut. Sehingga kemungkinan proses transfer Mbappe ini dinilai cukup terbuka.

Real Madrid Serius Buru Bintang PSG, Kylian Mbappe

Hubungan Baik Zidane dan Mbappe

Apalagi jika mengingat hubungan baik antara Mbappe dengan Zinedine Zidane. Hal ini sebagaimana dilansir dalam laporan Sport. Mbappe juga sempat terang-terangan menyatakan kekagumannya pada pelatih Real Madrid tersebut.

Mbappe juga menyadari betapa tertariknya Real Madrid kepada dirinya. Ia juga tahu karakter pembentukan tim yang dilakukan Zidane. Hubungan baik ini tentu menjadi pemulus terjadinya mega transfer tersebut.

Kontrak Mbappe dengan PSG juga bakal berakhir tahun 2022. Jika ia tidak menanda tangani kontrak baru, tentu Real Madrid bakal mendapatkan keuntungan. Setahun menjelang kontraknya berakhir harganya juga tentu bakal turun.

Peluang tersebut tentu tak mau disia-siakan oleh Real Madrid. Untuk itu, Florentino berusaha memastikan ketersediaan dana mulai sekarang.

Sang presiden juga dipastikan tidak akan menambah punggawa baru dalam bursa transfer. Kalaupun ada, tentu harganya tidak akan begitu mencolok. Sebab, kekuatan musim ini diangpgap cukup untuk bersaing musim depan.

Bahkan, Florentino berencana mendepak banyak nama tenar dari skuad Real Madrid. Nama-nama macam Jamez Rodriguez, Gareth Bale, Dani Ceballos, hingga Borja Mayoral bakal dilepas. Selain untuk mengumpulkan dana, manajemen juga keberatan untuk membayar gaji mereka.

Real Madrid Serius Buru Bintang PSG, Kylian Mbappe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top