BerandaLiga SpanyolReal Madrid Relakan Gelar Juara Kepada Atletico

Real Madrid Relakan Gelar Juara Kepada Atletico

Real Madrid harus menyerahkan gelar juara La Liga kepada Atletico Madrid, yang meraih kemenangan atas Real Valladolid dengan skor 2-1 di Estadio Jose Zorilla, Sabtu (22/5) malam WIB.

Los Blancos masih menyimpan harapan untuk menjadi juara lagi karena hanya terpaut dua poin dari puncak klasemen, dan kans mereka sempat terbuka karena Valladolid mencetak gol lebih dulu.

Sebuah serangan balik cepat membuat Oscar Plano berada dalam posisi yang menguntungkan dan berhadapan satu lawan satu dengan Jan Oblak. Tembakan kaki kanannya pun mengarah ke pojok bawah kanan gawang yang tidak bisa dihentikang sang kiper asal Slovenia.

Meskipun di tempat lain, Real juga sedang tertinggal dari Villlarreal, namun Atletico terus berusaha keras untuk mengklaim gol untuk membuatnya berada dalam posisi aman. Sayangnya, gol tidak juga tercipta hingga jeda.

Kebuntuan Los Rojiblancos terpecahkan berkat aksi Angel Correa, yang berdansa di antara para defender Valladolid, sebelum melepaskan tembakan kaki kanan dari pinggir kotak penalti pada menit ke-57.

Atleti makin berada di atas angin 10 menit kemudian, ketika Luis Suarez mendapatkan kesempatan untuk melakukan serangan balik dan berhasil mengalahkan kiper Jordi Masip dalam duel satu lawan satu.

Di Madrid, Real juga berhasil bangkit dari ketertinggalan dari Villarreal dan mengklaim kemenangan 2-1, namun itu tidak berguna lagi dan Atletico berhasil meraih titel La Liga pertama mereka sejak tahun 2014.

Real Valladolid 1-2 Atletico Madrid – (Oscar Plano 18’; Angel Correa 57’, Luis Suarez 67’)

Susunan Pemain

Real Valladolid (4-4-2): Masip; Janko (Hervias 82’), Olivas, El Yamiq, Olaza; Plano, San Emeterio (Kike 82’), Mesa (S. Guardiola 62’), Villa (Jota 62’); De Sousa (M. Herrero 62’), Weissman.

Atletico Madrid (4-3-3): Oblak; Trippier, Felipe, Gimenez, Hermoso (Lodi 63’); Saul (Felix 63’), Koke, M. Llorente (Kondogbia 79’); Carrasco, Suarez, A. Correa (H. Herrera 85’).

Real Madrid Relakan Gelar Juara Kepada Atletico
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini