Real Madrid Mulai Usahakan Dalam Menggaet Kylian Mbappe

Real Madrid Mulai Usahakan Dalam Menggaet Kylian Mbappe

Pada abad berapa hari terakhir kabar mengejutkan bagi Real Madrid. Thailand Bape Masih Ingin Bermain bersama Paris Saint Jerman dalam waktu Semusim ke depan lagi. Namun kabar tersebut tidak di respon terlalu dalam oleh Real Madrid.

Dari hal tersebut yang beredar hal ini sudah sesuai rencana besar seperti yang diharapkan oleh Real Madrid. Kylian Mbappe dalam waktu dekat ini masih belum menginginkan akan meninggalkan PSG. Karena ada target yang masih belum terselesaikan olehnya dalam membantu PSG menjuarai Liga Eropa.

Dalam beberapa waktu Real Madrid memang sangat menginginkan kan mbappe dapat bergabung bersama Real Madrid. Dengan adanya berita tersebut tidak mengejutkan sama sekali Bagi kubu Real Madrid. Real Madrid saat ini juga masih menunggu waktu yang pas untuk dapat melakukan pergerakan menawarkan tawaran kepada kylian mbappe.

Madrid Masih Kurangi Belanja

Dalam beberapa laporan terakhir Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti tidak akan melakukan belanja pemain. Hal tersebut terjadi karena finansial yang dirasa masih kurang baik sejak adanya imbas dari pandemi virus Corona dan juga saat ini dan Madrid ingin membangun sebuah Squad.

Dikutip dari beberapa media sepakbola Spanyol rumah ada alasan kenapa Real Madrid belum melakukan perbelanjaan besar pada bursa transfer mendatang. Karena saat ini Real Madrid masih mengumpulkan dan memastikan punya cukup uang dalam melakukan transaksi kepada Mbappe.

Real Madrid saat ini juga sudah yakin bahwa sebelum Tahun 2022 mendatang dia bisa mendapatkan jasa dari Mbappe. Dari sini juga sudah bisa diambil kesimpulan bahwa Real Madrid menginginkan sesak mbappe dan akan berharap bahwa dia menolak tawaran kontrak baru dari PSG nantinya.

Zidane Dan Mbappe

Mbappe adalah pemain yang tak pernah menutupi yang mempunyai hasad jika ingin bermain bersama Real Madrid. Saat ini dia juga mempunyai hubungan yang baik dengan sang pelatih Real Madrid Zidane. Pemain tersebut juga paham betul Bahwa saat ini Real Madrid menginginkan dia bergabung bersama mereka.

Dari hal tersebut saat ini peran dari pemain itu sendiri sangatlah penting untuk transfer tersebut agar lancar. Sebuah keinginan kepindahan dia harga Real Madrid agar bisa terwujud di tahun 2021 mendatang pastinya dia tidak boleh menerima kontrak baru dari klub asalnya.

Real Madrid saat ini harus rela tidak melakukan pembelian pemain pada bursa transfer musim panas nanti. Real Madrid justru menjual beberapa pemain mereka agar mendapatkan income dan membuat mereka cukup uang dalam pembelian mbappe mendatang.

Real Madrid Mulai Usahakan Dalam Menggaet Kylian Mbappe

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top