Real Madrid Menang Telak 4-1 atas Huesca

Real Madrid Menang Telak 4-1 atas Huesca

Real Madrid berhasil menang telak dengan skor 4-1 atas Huesca di laga lanjutan Liga Spanyol, Sabtu (31/10/20) malam WIB.

Dalam pertandingan ini, Eden Hazard yang turun sebagai starter berhasil menunjukkan kontribusi besar. Dia mencetak gol pembuka Los Blancos pada menit ke-40 lewat tendangan jarak jauh.

Babak kedua dimulai dan tim asuhan Zinedine Zidane makin menguasai jalannya laga. Karim Benzema menggandakan keunggulan Los Blancos dengan meneruskan umpan silang dari Lucas Vazquez.

Gol ketiga juga karena peran besar Hazard dan Benzema yang mengirimkan umpan terakhir kepada Federico Valverde.Skor 3-0 saat Thibaut Courtois harus kebobolan di pertengahan babak kedua.

Tapi Benzema kembali mencetak gol untuk Los Blancos di penghujung laga. Kemenangan 4-1 untuk Real Madrid yang naik ke posisi puncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Susunan Pemain

Real Madrid: Courtois, Vazquez (Mendy 52), Militao, Ramos, Marcelo, Valverde (Isco 60), Casemiro (Kroos 69), Modric, Asensio (Rodrygo 60), Benzema, Hazard (Junior Vinicius 60).

Huesca: Andres Fernandez; Pablo Maffeo, Jorge Pulido, Dimitrios Siovas, Luisinho; Borja Garcia, Pedro Mosquera, Kelechi Nwakali; Sergio Gomez, Rafa Mir, Javier Ontiveros

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top