Real Madrid Menang Lagi, Kini Tatap Puncak Klasemen

Real Madrid Menang Lagi, Kini Tatap Puncak Klasemen

Real Madrid lagi-lagi mencatatkan kemenangan dalam laga lanjutan Liga Spanyol saat menghantam Getafe. Kemenangan ini membuat mereka kian menatap puncak klasemen sementara.

Memainkan jiornata ke-22 Liga Spanyol di kandang sendiri, di Afredo Di Stefano, Real Madrid memang tancap gas. Alhasil, kemenangan 2-0 mereka amankan dan kembali menggeser Barcelona.

Getafe benar-benar terkurung di pertahanan karena permainan menyerang yang ditampilkan skuat asuhan Zinedine Zidane sepanjang babak pertama. Tapi sayang, babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol.

Pada babak kedua, Getafe sempat sekali menebar ancaman ke gawang Thibaut Courtois. Penyerang tim lawan, Angel Rodriguez melepaskan tembakan ke arah gawang, tapi hanya melambung saja.

Tepat satu jam laga berjalan, Benzema akhirnya mencetak keunggulan 1-0 Real Madrid lewat sundulan. Striker berkebangsaan Prancis itu menanduk umpan silang dari Vinicius Junior.

Kemenangan 2-0 Real Madrid dipastikan oleh gol Ferland Mendy dengan tendangan pelan tapi sulit digapai oleh kiper Getafe, Soria. Dengan tiga poin ini, mereka pun kembali ke posisi kedua dan hanya berjarak lima poin saja dari Atletico Madrid di puncak klasemen.

Susunan pemain

Real Madrid: Courtois, Mendy, Varane, Nacho, Marcelo (Chust 86′), Casemiro, Modric, Marvin (Arribas 55′), Asensio (Isco 76′), Benzema, Vinicius Junior.

Getafe: Soria, Olivera, Cabaco (Timor 73′), Chakla, Damian Suarez, Cucurella (Unal 73′), Arambarri, Maksimovic, Portillo (Alena 55′), Juan Hernandez (Jaime Mata 54′), Angel Rodriguez (Kubo 55′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top