Real Madrid Masih Bisa Juara Tanpa Christiano Ronaldo

Real Madrid Masih Bisa Juara Tanpa Christiano Ronaldo

Real Madrid yang sudah ditinggalkan oleh pemain terbaiknya yaitu Cristiano Ronaldo, tidak sama sekali mengurangi rasa percaya diri dari semua pemain yang ada di El Real. Hal ini juga diungkapkan tegas oleh Luka Modric bahwasanya Real Madrid masih bisa menjuarai kompetisi dengan tidak adanya Cristiano Ronaldo.

Pasalnya setelah Real Madrid tanda tangan Cristiano Ronaldo sejak 2009 silam dari Manchester United. Cristiano Ronaldo memberikan kontribusi terbaiknya dalam Real Madrid meraih trofi sepanjang karir ia bersama El Real. Dan Ronaldo sendiri menjadi iconic pemain terbaik yang dimiliki oleh Real Madrid saat itu.

Cristiano Ronaldo juga dijadikan salah satu mesin pencetak gol oleh Real Madrid. Perkembangan dari pemain tersebut sangatlah pesat sehingga dari musim ke musim dia selalu mencetak gol dengan banyak. Tinggal Cristiano Ronaldo sendiri bisa memecahkan rekor dan menjadi pemain terbaik saat daerahnya bersama kompetisi La Liga di Spanyol.

Harus Tetap Optimis Bagi Tim

Hingga akhirnya Cristiano Ronaldo harus meninggalkan Real Madrid untuk meneruskan karirnya bersama Juventus. Dari posisi yang ditinggalkan oleh Cristiano Ronaldo harus diisi oleh pemain lainnya yang masih berada di skuad tim El Real. dari berbagai kompetisi yang dijalani. Hingga pada musim 2018-2019 Real Madrid gagal menjuarai dan hanya satu tropis aja dia bawa pulang pada Piala Dunia antarklub tahun 2018.

Dari hal tersebut banyak evaluasi yang harus dilakukan oleh Real Madrid. Dan kini Real Madrid sudah bisa move on dari posisi mesin pencetak gol yang ditinggalkan oleh Ronaldo. Alhasil pada musim ini Real Madrid kembali menjuarai pada kompetisi La Liga 2019-2020.

Luka Modric mengungkapkan memang dengan ditinggalkannya oleh Cristian Ronaldo Real Madrid menjadi kacau dari pertandingan ke pertandingan. Namun Real Madrid juga tidak harus merasa bahwa dirinya tidak mampu lagi menjadi pesaing di kompetisi La Liga. Real Madrid juga harus tetap yakin bahwa mereka masih bisa jika tanpa Cristiano Ronaldo.

Sebuah Pengahargaan Untuk Zidane

Dalam beberapa kesempatan Luka Modric mengungkapkan sebuah ungkapan kepada media kabar sepak bola Espana. Lanjut dia mengungkapkan atas kepemimpinan sang pelatih Zinedine Zidane untuk membuat semua pemainnya yang diasuh merasa lebih dihargai.

Dari sebuah penghormatan terhadap semua para pemainnya dan memberikan Jepang motivasi agar selalu tetap optimis. Alhasil yang dia berikan saat ini membuat kepercayaan diri dari masing-masing pemain masih bisa berjuang dalam setiap pertandingan dan pada musim ini menjadi jawara di kompetisi La Liga.

Sebuah pendekatan khusus yang diberikan oleh sang pelatih kepada para pemainnya saat ini memang sangat dinilai berhasil. Dengan suatu kepercayaan yang diberikan pelatih kepada pemain membuat sebuah karakter pemain itu kembali lagi muncul.

Real Madrid Masih Bisa Juara Tanpa Christiano Ronaldo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top