Real Madrid Keok, Zidane Pede Bisa Bangkit

Real Madrid Keok, Zidane Pede Bisa Bangkit

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, masih menaruh keyakinan bahwa dirinya bisa memperbaiki performa tim asuhannya, usai ditundukkan oleh Shakhtar Donetsk.

Los Blancos mengawali langkahnya di Liga Champions dengan salah, karena takluk 2-3 dari wakil Ukraina itu di Estadio Alfredo Di Stefano.

Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun bagi Madrid, setelah ditundukkan dengan skor tipis 0-1 oleh tim promosi Cadiz pada laga La Liga akhir pekan lalu.

Semakin mengkhawatirkan, karena klub ibu kota Spanyol tersebut telah tertinggal tiga gol pada interval pertama kontra Shakhtar.

Namun demikian, Zizou masih yakin bahwa dirinya adalah sosok yang tepat untuk mengangkat performa Madrid pada saat ini.

“Saya yakin bisa memperbaiki ini, itulah yang sedang coba saya lakukan. Dan para pemain juga akan mencoba melakukannya,” kata Zidane dalam wawancaranya seusai laga, dilansir Goal.

“Kami akan mencoba menemukan solusi untuk masalah ini, dan kami akan menemukannya. Kini, kami harus bersiap untuk laga berikutnya di hari Sabtu,” tambah sang juru taktik asal Prancis.

Zidane perlu menemukan solusi tersebut sesegera mungkin, karena Real Madrid harus bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada laga berikutnya di La Liga.

Setelah itu, Los Blancos akan menyambangi markas Borussia Monchengladbach, yang tampil gemilang di pekan pembuka Grup B Liga Champions dengan menahan imbang Inter Milan 2-2.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top