BerandaLiga SpanyolReal Madrid Kembali Diperkuat Modric dan Nacho

Real Madrid Kembali Diperkuat Modric dan Nacho

Real Madrid bisa jadi akan kembali diperkuat lagi oleh Luka Modric dan Nacho Fernandez ketika menghadapi Celta Vigo dalam laga pekan keempat La Liga.

Los Blancos baru merasakan servis Modric dalam satu pertandingan saja di musim ini, setelah mengalami cedera pada pekan kedua musim.

Namun sang gelandang timnas Kroasia sudah terlihat dalam sesi latihan kedua di hari Rabu (8/9) lalu. Kendati begitu, ia mungkin masih akan disimpan untuk pertandingan pembuka Liga Champions kontra Inter Milan pada tengah pekan depan.

Masih dari sumber yang sama, yaitu Marca, Nacho Fernandez lebih berpeluang untuk tampil pada pertandingan akhir pekan ini, karena ia sudah melalui tiga sesi latihan selama sepekan terakhir.

Nacho mengalami cedera pada tanggal 24 Agustus dan melewatkan kemenangan 1-0 atas Real Betis dalam laga terakhir Madrid sebelum jeda internasional, namun menjadi starter bersama Eder Militao di pos bek tengah pada dua laga sebelumnya.

Madrid mengumpulkan dua kemenangan dan sebuah hasil imbang dari tiga pertandingan pertama di musim ini.

Mereka akan melakoni laga pertamanya di Santiago Bernabeu pada akhir pekan, setelah satu setengah tahun menggunakan Estadio Alfredo Di Stefano sebagai kandangnya.

Real Madrid Kembali Diperkuat Modric dan Nacho
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini