Real Madrid ke Puncak Klasemen dengan Kemenangan 2-0

Real Madrid ke Puncak Klasemen dengan Kemenangan 2-0

Real Madrid baru saja naik ke puncak klasemen sementara Liga Spanyol berkat kemenangan 2-0 atas Celta Vigo.2-0.

Los Blancos menjamu Celta Vigo di Estadion Alfredo di Stefano pada Minggu (03/01) dini hari WIB tadi. Dalam laga ini, skuat asuhan Zinedine Zidane berhasil unggul cepat.

Mereka unggul begitu cepat lewat gol pertama dari Lucas Vazquez. Winger Timnas Spanyol itu berhasil menyelesaikan umpan silang Marco Asensio dengan tandukan yang berbuah gol.

Celta Vigo sempat mencoba peruntungan dengan serangan pada menit ke-28. Tapi sayang, tandukan Nestor Araujo belum bisa mengancam gawang tuan rumah.

Penghujung babak pertama, sepakan voli Dani Carvajal sempat mengancam gawang tim tamu. Tapi sayang, peluang tersebut masih meleset dari gawang lawan.

Barulah pada menit ke-53, giliran Asensio mencetak gol membuat Real Madrid unggul 2-0. Gelandang Timnas Spanyol itu menyelesaikan umpan terobosan dari Vazquez dengan sangat tenang di dalam kotak penalti.

Dengan hasil ini, Los Blancos naik ke puncak klasemen sementara dengan mengantongi 36 poin. Mereka baru saja menggeser Atletico Madrid dari puncak klasemen.

Sementara Celta Vigo harus puas ada di posisi kedelapan berkat kekalahan ini. Mereka mengoleksi 23 poin dari 17 laga yang sudah dimainkan di Liga Spanyol musim ini.

Susunan pemain

Real Madrid: Courtois, Carvajal (Vinicius Junior 85′), Varane, Nacho Fernandez, Mendy, Modric (Odegaard 85′), Casemiro, Kroos (Valverde 85′), Vazquez, Benzema (Mariano Diaz 90+1′), Asensio (Hazard 74′)

Celta Vigo: Blanco, Olaza, Murillo, Araujo, Mallo, Nolito (Baeza 64′), Tapia, Denis Suarez, Mendez, Mina, Aspas (Beltran 51′)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top