Real Madrid, Jawara Musim Ini?

Real Madrid, Jawara Musim Ini?

Pada hari Senin tanggal 15 Juni 2020 dini hari WIB. Laga perdana dari Real Madrid untuk menjamu Eibar. Setelah kurang lebih 98 hari sudah berhenti untuk melakukan langkah kondisi mengingat pasca pandemi virus Corona. Di laga lanjutan musim ini, real Madrid masih Tertinggal 2 poin dari Barcelona di posisi kedua klasemen La Liga. Tertinggal 2 poin dari Barcelona Real Madrid harus berhati-hati dalam penampilannya di setiap laga. Mereka harus tampil sempurna pada pertandingan yang tersisa ini, untuk mendapatkan posisi terbaik dan menjadi jawara.

Selain itu Real Madrid ini juga mempunyai misi untuk mengalahkan Manchester City di Etihad Stadium, pada laga Liga Champions untuk dapat lolos ke perempat final.

Banyak tugas berat yang sedang menunggu untuk Real Madrid kerjakan, la Liga bukan satu-satunya masalah yang harus dikerjakan oleh real Madrid seperti Liga Champions dan Zidane sendiri masih harus menjawab sejumlah pertanyaan yang penting tentang kondisi dari pemainnya saat ini.

Menunggu Jawaban Zidane

Usaha dari Zidane bersama Real Madrid sungguh sangat Cemerlang, yang mampu membawa Real Madrid menjuarai Liga Champions 3 musim berturut. Jelas, prestasi yang diperolehnya saat ini menjadi salah satu pelatih terpandang di dunia. Bahkan saat ini dia sudah dibandingkan dengan pelatih Guardiola.

Kendati demikian, perjalanannya di museum ini cukup tidak mudah. Jelas saat ini Zidan Tengah mengalami kesulitan. Sejak awal musim Real Madrid melangkah secara tidak mulus, mereka harus tersandung pada pertandingan yang mudah-mudah.

Meski pada musim lalu menjuarai supercopa De Espana, begitu tidak memiliki sorotan yang serius, namun kegagalan di copa.del.rey justru memiliki sorotan yang lebih serius. Real Madrid dinilai masih belum konsisten, dan khususnya di Lini Serang masih belum menemui permainan yang stabil.

Cetakan Gol Karim Benzema

Karim Benzema menuai catatan baik di musim 2019 lalu, iya dinilai Penyerang yang sangat produktif sepanjang musim dengan torehan 35 gol di semua kompetisi. Catatan yang cukup fantastis.

Namun pada musim ini mengalami musim paceklik gol-gol. Memang, ini Benzema sudah menorehkan cukup gol. Akan tetapi sepanjang tahun 2020 Benzema masih menorehkan 3 gol untuk Real Madrid.

Bentuk angka ini tidak cukup bagi Benzema, mengingat torehan gol di musim lalu cukup sangat besar dibandingkan musim ini. Dilihat dari catatan ini banyak spekulasi tentang performa dari Karim Benzema mesti turun. Benzema harus lebih bekerja keras lagi, meskipun begitu dia tidak bisa melakukan semuanya seorang diri. Dukungan dari bermain-main cukup banget kuat untuk membantu permainannya.

Real Madrid, Jawara Musim Ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top