BerandaLiga SpanyolReal Madrid Jajaki Kemungkinan Gantikan Sergio Ramos

Real Madrid Jajaki Kemungkinan Gantikan Sergio Ramos

Musim 2020/21 berpotensi menjadi musim terakhir bagi bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. Sang pemain belum juga mendapat perpanjangan kontrak meskipun kontraknya akan berakhir pada Juni 2021 mendatang.

Menurut kabar dari Don Balon, manajemen Real Madrid dikabarkan ragu untuk memberikan perpanjangan kontrak kepada Ramos. Kontrak baru artinya kenaikan gaji yang signifikan bagi mantan bek Sevilla tersebut, dan di usia 34 tahun, pihak klub meragukan seberapa lama Ramos masih bisa bermain konsisten. Apalagi di awal musim 2020/21 lini pertahanan El Real sempat rapuh sebelum mulai membaik di akhir tahun 2020.

Sumber yang sama juga menyatakan jika Real Madrid telah menyiapkan dua nama sebagai kandidat potensial jika Ramos hengkang. Dua nama tersebut adalah bek Sevilla, Jules Kounde dan bek Villarreal, Papu Torres. Dari dua nama tersebut sosok Torres nampaknya bakal menjadi pilihan terbaik. Pemain 23 tahun tersebut lebih lama bermain di La Liga bersama Malaga dan Villarreal. Dia juga sudah tujuh kali memperkuat Timnas Spanyol, berkebalikan dengan Kounde yang baru satu kali dipanggil Timnas Prancis.

Jika Ramos benar-benar hengkang, maka itu akan menjadi momen yang cukup menyentuh bagi para fans. Pasalnya Ramos telah bermain untuk Madrid sejak tahun 2005. Selama itu dia telah bermain di 666 laga dengan torehan 100 gol dan 40 asist, serta mempersembahkan 22 gelar bergengsi kepada para fans El Real.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini