Real Madrid Inginkan Semua Pemain Dalam Kondisi Baik

Real Madrid Inginkan Semua Pemain Dalam Kondisi Baik

Pada hari Kamis mendatang 24 Juni 2020. Real Madrid akan menghadapi real Mallorca pada laga lanjutan la Liga musim ini. Ada kabar baik dan buruk diberitakan di Real Madrid. Dengan kembalinya Isco setelah sembuh dari Cedera yang dialaminya, namun kini hazard mulai absen kembali dari sesi latihan.

Rayan dalam 3 pertandingan terakhir, real Madrid menuai kemenangan dan membawa mereka dalam posisi aman di level teratas klasemen sementara. Real Madrid menang melawan Eibar, real Sociedad, dan Valencia.

Kini Real Madrid sudah mengoleksi poin sebanyak 65. Posisi saat ini sudah sama dengan poin yang diperoleh oleh Barcelona. Hanya saja mereka lebih unggul head to head. Real Madrid sendiri kini sudah bermain untuk 30 laga sepanjang musim ini.

Performa dari Real Madrid sedang bagus, dan juga karim Benzema yang mulai tengah onfire. Pemain asuhan sinetron Zidan sudah berhasil mencetak gol sebanyak 8 dari 3 laga. Sungguh torehan yang sangat fantastis.

Kabar Yang Kurang Baik

Pertandingan dari Real Madrid dan Mallorca akan digelar Di Stefano Stadium. Real Madrid harus berhati-hati pertandingan tersebut. Karena ini adalah pertandingan sangat krusial, jika saja Real Madrid mengalami kekalahan, mereka akan berat untuk di papan teratas kompetisi Serie A.

Dalam situasi yang sangat serius ini, real Madrid mendapatkan kabar buruk dengan tidak hadirnya sang Winger, eden Hazard tidak hadir dalam sesi latihan hari Senin 22 Juni 2020.

Hal ini membuat skuad klub Real Madrid menjadi cemas jika pada kesempatan bertanding terjadi hal yang tidak diinginkan. Kalau ini sudah terjadi saat Real Madrid berhadapan Real Sociedad waktu yang lalu.

Isco Comeback

Namun di sisi lain Real Madrid, cara menerima kabar baik dengan kembalinya Isco dari bambu batangan. Beberapa waktu yang lalu yang mengalami cedera yang sangat serius dan harus dirawat insentif. Saat ini sudah mulai kembali berlatih bersama rekan di timnya, akan tetapi dia juga belum tahu bisa merumput kembali bersama Real Madrid.

Tidak hanya Isco, ada nama Lucas vasquez dan nacho Fernandez sudah mulai mengikuti sesi latihan. Mereka sudah yakin untuk dapat kembali membela Real Madrid.

Ada juga nama luka jovic, saat ini dia juga dikabarkan sudah memenuhi kondisi membaik. Akan tetapi sampai saat ini dia juga belum ikut dalam sesi latihan yang digelar oleh Real Madrid.

Real Madrid Inginkan Semua Pemain Dalam Kondisi Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top