BerandaLiga SpanyolReal Madrid Gagal Pangkas Jarak dengan Atletico Madrid

Real Madrid Gagal Pangkas Jarak dengan Atletico Madrid

Hasil imbang 1-1 di Estadio Wanda Metropolitano membuat Real Madrid masih tertinggal lima poin dari Atletico Madrid dalam perburuan gelar juara La Liga.

Menyandang predikat tim tamu pada laga bertajuk El Derbi Madrileno, Minggu (7/3) malam kemarin WIB, Real Madrid kecolongan lebih dulu melalui gol Luis Suarez pada menit-menit awal.

Hanya 15 menit setelah laga dimulai, mantan bintang Barcelona itu berhasil memembuka skor ke gawang kawalan Thibaut Courtois, setelah memanfaatkan umpan manis dari Marcos Llorente.

Suarez gagal memanfaatkan celah terbuka menjelang jeda turun minum, selagi tim tamu memprotes wasit karena tidak mendapatkan hadiah penalti karena handball yang dilakukan oleh Felipe. Namun begitu, wasit memutuskan bahwa itu tidak pantas diganjar penalti setelah melihat melalui VAR.

Ketangguhan Jan Oblak menjadi momok yang luar biasa bagi Karim Benzema yang baru kembali ke susunan pemain utama setelah mengalami cedera.

Namun usaha dari sang striker asal Prancis akhirnya sukses berbuah gol pada menit ke-88, setelah bekerja sama dengan Casemiro.

Skor imbang pun mengakhiri laga El Derbi Madrileno jilid kedua musim ini di La Liga. Selagi Barcelona tersenyum karena kedua rivalnya sama-sama membuang poin, Real Madrid masih tertinggal lima poin dari Atletico dan menduduki peringkat ketiga di klasemen.

Atletico Madrid 1-1 Real Madrid – (Luis Suarez 15’; Karim Benzema 88’)

Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-1-4-1): Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Hermoso; Koke; Correa (Kondogbia 82’), Llorente, Lemar (Saul 57’), Carrasco (Felix 64’); Suarez.

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, F. Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Rodrygo (Vinicius 60’), Benzema, Asensio (Valverde 60’).

Real Madrid Gagal Pangkas Jarak dengan Atletico Madrid
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini