BerandaLiga SpanyolReal Madrid Gagal Juara, Zidane Bahas Masa Depannya

Real Madrid Gagal Juara, Zidane Bahas Masa Depannya

Zinedine Zidane mengaku bertanggung jawab atas kegagalan Real Madrid meraih gelar juara La Liga, dan ia akan melakukan pertemuan dengan pihak klub dalam waktu dekat untuk membahas masa depannya.

Sempat tertinggal melalui gol Yeremi Pino, Los Blancos berhasil mengalahkan Villarreal dengan skor 2-1 pada pekan penutup La Liga berkat gol-gol telat Karim Benzema dan Luka Modric.

Namun kebangkitan tersebut tidak ada artinya seiring dengan kemenangan Atletico Madrid dengan skor yang sama atas Real Valladolid.

“Kami harus memberi selamat kepada Atletico yang pantas memenangkannya, karena tim yang ada di atas itu memang pantas,” kata Zidane dalam konferensi pers seusai laga di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (23/5) dini hari tadi WIB.

“Kami sudah mengerahkan segalanya di lapangan dan saya bertanggung jawab atas segalanya. Yang diinginkan oleh para pemain hanyalah untuk meraih kemenangan.”

Masa depan Zizou sudah digunjingkan selama beberapa pekan terakhir, dan karena Madrid mengakhiri musim tanpa trofi pertamanya sejak 11 tahun yang lalu, maka kini saatnya membahas masa d epan sang pelatih asal Prancis.

“Kami harus tetap tenang. Saya akan berbicara dengan klub secara tenang nanti, namun tidak sekarang,” tambah pemain legendaris Prancis itu.

“Dalam waktu beberapa hari ke depan, kami akan membicarakannya. Segera setelahnya, kami akan mengetahui apa yang akan terjadi, tidak hanya tentang saya namun juga tentang klub untuk musim depan.”

Real Madrid Gagal Juara, Zidane Bahas Masa Depannya
Leonardo Sukamto
Love to cycling, movie enthuasiast, football addict.
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini