Real Madrid Disebut Klub Terbaik Bagi Kai Havertz

Real Madrid Disebut Klub Terbaik Bagi Kai Havertz

Pernyataan mengejutkan datang dari Reiner Calmund (CEO Bayer Leverkusen) yang mengungkapkan tentang spekulasi masa depan pemainnya, Kai Havertz. Ia mengatakan bahwa pemain muda andalannya itu lebih baik bergabung dengan Real Madrid andai ingin hengkang dari Leverkusen.

Kai Havertz kini menjadi rebutan banyak klub besar Eropa. Wajar saja, sang pemain memang menampilkan performa yang sangat memukau bersama Bayer Leverkusen dalam tiga tahun terakhir.

Ada beberapa klub besar yang ingin mendapatkan tanda tangan pemain 21 tahun tersebut musim panas ini. dan yang paling banyak adalah klub dari La Liga dan Premier League.

Akan tetapi dalam suatu kesempatan, CEO Bayer Leverkusen, Reiner Calmund mengungkapkan bahwa pemain yang berposisi sebagai pengatur serangan Leverkusen tersebut memiliki ketertarikan untuk bermain di Spanyol.

“ Saya dengar Dia tertarik untuk bergabung dengan Klub La Liga.” Buka Calmund pada Goal International.

Pilihan Tepat

Calmund meyakini bahwa Kai Havertz memang lebih baik bergabung dengan Real Madrid untuk musim depan. menurutnya di klub Ibukota SPanyol tersebut ia bisa lebih berkembang dan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia.

“Secara Pribadi saya menolak untuk mengatakan padanya untuk bergabung dengan Barcelona. Disana dia sudah pasti akan dibandingkan dengan Messi. Dan orang-orang disana bahkan media akan selalu mengenang permainan Messi.”

“Saya lebih menyarankan ia bergabung dengan Real Madrid. saya rasa itu adalah pilihan yang masuk akal. Saya tahu mereka sangat menginginkan Kai musim depan, namun mereka juga cukup sulit mendapatkannya musim panas ini.”

Tahun Depan

Lebih lanjut, Calmund menyatakan keadaan Kai Havertz untuk hengkang dari Bayer Leverkusen pada Bursa Transfer Juni 2021 mendatang. Menurutnya dengan situasi yang ada saat ini, akan lebih tepat jika ia bergabung dengan Real Madrid tahun depan.

“Menurut aua jika ia pergi dan bermain di klub besar, maka ia harus bisa membuktikan diri layak mendapatkan jam bermain. Saya pikir itu akan lebih mudah jika ia pergi tahun depan. saat itu Luka Modric akan berumur 36 tahun. Jadi itu waktu yang sangat tepat untuknya.”

“Saya pikir mereka (Real Madrid) Juga memiliki rencana yang sama. Jadi Kai bisa berada di sini semusim lagi.” Pungkas Calmund.

Real Madrid Disebut Klub Terbaik Bagi Kai Havertz

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top