BerandaLiga InggrisReal Madrid Dan PSG Pantau Nego Kontrak Mohamed Salah

Real Madrid Dan PSG Pantau Nego Kontrak Mohamed Salah

Paris Saint-Germain dan Real Madrid memasang telinga dan mata untuk terus memantau negosiasi kontrak baru antara Mohamed Salah dan Liverpool. Jika tidak ada titik temu dalam kesepakatan di antara keduanya, dua klub tersebut siap bersaing untuk bisa membawanya keluar dari Anfield di musim depan.

Salah dan Liverpool memang sedang melakukan negosiasi kontrak baru, meski sejauh ini belum memiliki titik temu untuk diakhiri dengan penandatanganan.

Masih buntunya kesepakatan karena Salah kabarnya meminta 500 ribu poundsterling per pekan di kontrak barunya. Permintaan tersebut sedikit sulit dipenuhi Liverpool, yang ingin menjaga neraca keuangan klub tetap sehat.

Negosiasi kontrak tersebut masih berjalan antara pihak Salah dan klub. Namun, jika pada akhirnya tidak ada kesepakatan kontrak baru, Liverpool mungkin akan melepas Salah di musim depan.

Momen itulah yang nantinya akan diambil PSG dan Real Madrid untuk bisa mengajukan penawaran transfer secara resmi ke Liverpool untuk bisa menggaet pemain asal Mesir tersebut di musim depan, demikian dilaporkan The Mirror.

Adapun Salah masih terikat kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2023. Sejak bergabung, Salah telah mencetak 127 gol dan 49 assists dari 206 penampilan bersama Liverpool, dua gol dan assist di antaranya diciptakan di musim ini.

Real Madrid Dan PSG Pantau Nego Kontrak Mohamed Salah
MY Firdaus
Football fans, Travel addict, Book lovers, Food enthusiast...
Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini