BerandaLiga SpanyolReal Madrid Buka Kemungkinan untuk Jual Raphael Varane

Real Madrid Buka Kemungkinan untuk Jual Raphael Varane

Juara bertahan La Liga, Real Madrid berpotensi kehilangan dua bintang lini pertahanan mereka di musim panas 2021 mendatang. Setelah Sergio Ramos yang sudah semakin dekat dengan pintu keluar, kini menyusul pula tandemnya, Raphael Varane yang juga belum memperpanjang kontrak.

Menurut laporan dari Marca, rencana transfer Real Madrid ini terkait dengan Varane yang hingga kini belum memperpanjang kontraknya di Snatiago Bernabeu. Masa bakti pemain 27 tahun tersebut sejatinya baru berakhir pada Juni 2022 mendatang, akan tetapi Real Madrid ingin menghindari harga pasar Varane dari penurunan. Apalagi mengingat situasi finansial klub yang sedang kritis. Pasalnya jika Varane belum menekan kontrak hingga Januari 2022, maka nilai pasarnya akan terjun bebas. Valuasi Varane saat ini berada di kisaran 70 juta euro.

Sumber yang sama mengklaim jika Varane sendiri tidak tertarik untuk menambah masa baktinya di Snatiagi Bernabeu. Perlu diketahui jika Varane telah memperkuat El Real selama hampir 10 tahun sejak dibeli dari klub Prancis, RC Lens seharga 10 juta euro.

Jika benar-benar hengkang, maka kepergian Varane dipastikan akan meninggalkan luka bagi para fans Real Madrid. Selain sudah menjadi bintang di Santiago Bernabeu selama satu dekade, dirinya telah tampil di 346 laga untuk Real Madrid dan mempersembahkan 18 gelar bergengsi.

Berita Bola Serupa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini