Real Madrid Bakal Kehilangan Nacho Sebulan?

Real Madrid Bakal Kehilangan Nacho Sebulan?

Nacho Fernandez kabarnya akan menghilang dari skuat Real Madrid selama empat pekan ke depan akibat cedera yang dialaminya pada akhir pekan kemarin.

Pemain tim nasional Spanyol tersebut harus ditarik keluar menjelang jeda turun minum, ketika Los Blancos menaklukan musuh bebuyutannya, Barcelona, dengan skor 3-1 di Camp Nou dalam laga El Clasico di La Liga.

Kini, menurut keterangan seorang jurnalis Cope, Miguel Angel Diaz, defender serbabisa tersebut harus absen dalam empat pertandingan berikutnya, dan baru tersedia pada tanggal 21 November mendatang.

Dia akan melewatkan partai-partai besar yang akan dilakoni oleh Real Madrid, baik di Liga Champions maupun La Liga, seperti menghadapi Inter Milan dan Valencia.

Yang pasti, Nacho tidak akan tersedia pada saat Los Blancos bertandang ke Jerman untuk memenuhi undangan dari Borussia Monchengladbach untuk laga kedua di babak grup Liga Champions.

Ini memusingkan pelatih Zinedine Zidane, sebab Nacho selama ini diandalkan di pos bek kanan, selagi Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola masih menepi.

Lucas Vazquez menjadi sosok yang paling mungkin untuk menggantikannya di posisi tersebut, meskipun ia sejatinya adalah gelandang.

Real Madrid mencari kemenangan perdananya di Eropa usai dikalahkan oleh Shakhtar Donetsk dengan skor 2-3 pada pekan pembuka Grup B.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top