Real Madrid Bakal Awasi Pemain Granada Yang Bisa Bikin Keok

Real Madrid Bakal Awasi Pemain Granada Yang Bisa Bikin Keok

Pada pekan ke 36 kompetisi La Liga 2019-20 Real Madrid akan menjalani partai vs Granada pada hari Selasa 14 Juli 2020. Real Madrid kini masih belum ada pada posisi aman mereka, sedangakan masih terpaut jarak tipis dari posisi kedua klasmen. Maka dari itu, kini kemenangan dari Real Madrid menjadi kunci dan butuh lima poin untuk mengunci atas posisi aman tersebut.

Pada laga terakhirnya, Real Madrid berhasil memetik kemengan atas pertandingan melawan Deportivo Alves, mereka berhasil menang dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut juga tidak lepas dari torehan yang diciptakan oleh Karim Benzema dan Marco Asensio. Saat ini mereka juga sudah dekat dengan title jawara pada musim ini.

Dengan kemenangan tersebut, mereka hanya membutuhkan kurang lebih lima poin untuk dapat memantapkan di posisi teratas La Liga. Dengan demikian, Real Madrid tidak boleh terlena dengan kemenangan tersebut, ia masih harus tetap mendominasi kemenangan.

Granada juga tidak bisa dianggap remeh oleh Real Madrid, mereka juga menjadi salah satu ancaman bagi mereke, dari hal ini maka Real Madrid tidak boleh meremehkan dari skuat mereka.

Roberto Soldado

Roberto Soldado ialah salah satu pemain yang pernah juga menjadi salah satu pemain dari Real Madrid. Memang usianya saat ini juga sudah tidak muda lagi, ia sudah berusia saat ini di 35 tahun. Dan di usia yang sudah tidak muda lagi ini malah menjadikan kelebihan kepada dirinya.

Dia mempunyai keahlian untuk dapat membantu Granda untuk menggulingkan Real Madrid. Pada musim lalu ia juga masih tampil sangat mendominasi di dalam lapangan. Pemain asalh Real Madrid tersebut sudah berhasil memberikan catatan sebanyak enam gold an empat assist di La Liga.

Dengan torehan apik tersebut, ia masih pantas untuk dapat bermain bersama Granada. Dengan dominasi yang masih baik, diharapkan kepada Soldado dapat menjadi salah satu pemain anadalan di kubu Granada.

Darwin Machis Dan Rekan Tim

Pada lini sisi serang bagian kiri ada nama Darwin Machis yang juga sangat berbahaya. Pemain muda yang masih diumur 27 ini mempunyai kemampuan kecepatan yang bagus, dribble dan tendangan jarak jauh yang mematikan.

Dengan kekuatan tersebut juga akan membuat lini bertahan dari Real Madrid sedikit kesulitan untuk dapat mempertanakan kebobolan gol. Dia juga sudah berhasil mencetak enam gol dan lima assist di musim ini. Dari salah satu golnya tersebut juga terjadi saat berhadapan dengan Barcelona.

Dan ada tiga nama lain yang membuat Real Madrid harus tetap mengawasi gerak gerik dari Granada, pemain tersebut diantara lain ialah Carloz Fernandez, Jessus Vallejo, dan Victor Diaz. Dari beberapa pemain tersebut menjadi salah satu ancaman bagi Real Madrid.

Real Madrid Bakal Awasi Pemain Granada Yang Bisa Bikin Keok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

scroll to top